Takut

1.1K 138 8
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment 🌹
.
.
....

Setelah semua persiapan selesai, dari pengisi acara dan para kru balik layar akhirnya acara yg di tunggu datang juga, Perayaan hari Jadinya sekolah tercinta mereka.

Acara diadakan satu hari full dari pagi sampai jam 11 malam, biasa SMA elite hahahaha.

Jangan pada mikir squad Rain pada leha-leha ya, malah para manusia not akhlak itu punya kontribusi yg banyak dalam membantu suksesnya acara ihiirr.

Kek Para cowok yg promosiin Acara mereka di akun medsos mereka yg udah kek asrama putri dan ada Satu²nya cewek disitu yg bantuin Namjoon dan anak osis buat cari sponsor, karna Rain anak nya gampang banget buat ngebujuk orang.

Jadi jangan salah kalau mereka ber tujuh juga capek banget, apalagi rain yg harus bolak-balik Rumah sakit diam-diam.

Oh iya Paginya di sekolah ada pembukaan stand yg dibuat oleh semua kelas, jadi banyak alumni yg datang sekedar mampir ataupun datang dengan paksaan, seperti halnya Yoongi dan Seokjin yg baru saja masuk ke dalam area sekolah itu.

Yap keduanya dipaksa kembar bungsu untuk datang, dengan mengancam tidak akan berbicara pada kedua abang tertuanya itu selama 2 minggu kalau mereka sampai tidak hadir dan mampir ke stand kelas mereka, licik dasar.

"ABANGGGGG" teriakan siapa lagi yg gak punya malu disekolah itu kalau bukan anak perempuannya bapak Seojoon.

Rain berlari bahagia banget waktu ngeliat kedua abangnya yg dandanan nya keliatan banget dari Kampus.

"Ayo mampir stand kita" Tarik Rain membuat kedua abangnya itu harus rela ditarik seperti sekarang.

"Selamat datang para abangnya Jungkook yg ganteng tapi masih gantengan gw" Sapaan dari Bambam yg sudah berdiri didepan stand mereka.

"Heh, gantengan gw! Lu masih bau kencur" sewot Seokjin

"Yeu sensi banget lu bang timbang ganteng doang" balas bambam.

"Duh bacot, ayo bang dibelii dong~~~" ucap Rain

Iya di stand kelas Rain ini menyediakan sesuatu yg sangat pasaran, jadi jangan bikin aku menjabarkan nya, capek.

"Di borong bang, lu kan banyak duit" liat kan not akhlak sekali Mingyu ini.

"Abis ini abang disuruh ke stand kelasnya bang Jimin sama bang Taehyung" kata Jungkook yg dari tadi mainin ponselnya, main piano tiles.

"Dek, anter Abang keruang panitia dong, abang capek" ucap Yoongi

"Astaga abang aku yg ganteng nomer 2 capek, duduk bang duduk" itu bukan Rain yg jawab tapi Jaehyun.

"Gitu kalau mau dianggep adek" kata Yoongi menepuk bahu jaehyun lalu duduk di kursi yg diberikan jaehyun tadi.

"Masih gak nyerah dia mau jadi anaknya Om seojoon" celetuk Yeogyom.

"Nanti malem ya tampilnya dek?" Tanya Seokjin

"Iya bang nanti malem, nonton ya Rara sama Doyoung kok" kata Rain

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang