Selamat membaca
Jangan lupa like dan komennya:)
.
.
.
.....Libur kek gini emang paling enak tiduran dikasur dengan ac yg menyala dan selimut tebal dan ditambah lagi hujan rintik² diluar sana membuat rain tambah menyaman tubuhnya dibalik selimut tebal nya.
Pagi di hari libur ini rain tidur sendirian gak jungkook disamping nya, karna kembaran nya itu dikunciin rain dari dalem karna tadi malam sebelum tidur mereka lomba lari dan jungkook kalah dan jadi lah rain tidur sendirian menguasai kasur tercinta nya.
Jungkook berada dikamar sebelah dan ya dia juga masih terlelap dengan nyenyaknya sambil memeluk guling kesayangannya.
Tapi siapa bilang hari libur rain bakal tenang, buktinya sekarang udah ada Jimin sama taehyung yg tersenyum penuh arti kearah rain.
Mereka berdua mendekati rain perlahan dan mengeluarkan sebuah balon yg sudah ditiup kearah rain.
"1....2.....
DORRRR
suara letusan balon seketika membuat rain terduduk dan menutup telinganya erat², nafas rain memburu, dan matanya tertutup
Saat sudah tak begitu terkejut lagi rain langsung menatap galak kearah kedua abangnya yg lagi nahan ketawa tapi waktu mereka bertatapan dengan rain tawa mereka langsung meledak karna wajah rain yg merah dan menahan marah.
"Hahahah komuk lu ra" tawa Taehyung
"Santai ra hahahah tarik nafas buang hahaha" ini jimin ketawa banget ampe pegangan sama taehyung
"KELUAR DARI KAMAR GW!!!!" Teriak rain kesal
"Masih pagi ra jangan marah²" ucap taehyung masih dengan tawanya
"Bodo amat, keluar lu berdua keluarrrrr" ucap rain mendorong kedua abangnya itu sampai depan pintu kamarnyaa.
"Ra tiati nanti tambah pendek" teriak bang Taehyung dari luar kamar rain
"MAMA BANG TAEHYUNG BODY SHAMING" teriak Rain membuka pintunya
"DUH ABANG ADEK MASIH PAGI JANGAN BERISIK" teriak mama dari arah dapur.
"Tuh dengerrr" ujar Jimin
"Tih dingir, bacot" ucap Rain lalu membanting pintunya tepat depan Jimin dan taehyung, gak sopan sih tapi kesel dia tuh digangguin gitu.
"Adek siapa sih bar-bar amat" taehyung lalu mengikuti langkah jimin menuju dapur karna mama dan asisten rumah tangga sedang membuat sarapan untuk mereka.
_
____
Kembar bangun siang dan sekarang lagi males²an sambil selimutan diruang keluarga sambil nonton di Netflix, hujan juga masih belum reda jadi nambah deh males nya dua manusia yg lagi nonton sambil makanin sarapan rangkap makan siang mereka.
Namanya juga anak bontot ya, dimanja banget kalau kek gini tapi kadang mereka berdua nya yg gak tau diri.
"Dek jalan² gih, bosen abang liat kalian berdua kek gini" kata seokjin ikut duduk disebelah kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fanfiction"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!