Selamat Membaca🌹
Jangan lupa Voment 🌹
.
.
.
....Minggu pagi ini ntah apa yg membuat kembar bungsu sudah berada dibawah guyuran hujan deras dengan tawa yang membuat semua orang rumah kebingungan.
Pasalnya kembar bungsu sangat anti bangun pagi dihari minggu apalagi sedang hujan, tapi lihat sekarang mereka berdua malah lari-larian di halaman belakang Rumah.
"Hahahaha ingus lu Juk hahahaha" Tawa Rain meledak sambil memegang perutnya
"Hahaha anjir ini bukan ingus" tawa Jungkook
"Ini adek kalian udah dikasih obat kan ya tadi malem?" Pertanyaan Seojoon membuat Abang dan Mama menatap nya galak, se ngadi-ngadi itu ayah mereka.
"Mama tadi malem perasaan gak ada ngasih bumbu tambahan deh dimakanan yg tadi malem kita makan" Si Mama Minyoung.
"Kita tadi malem main ps gak sampe nge getok mereka pakek stiknya kan?" Tanya Jimin ke Taehyung yg ngegeleng sebagai jawaban.
"Abang, Ayah Mama! Sini main juga" ajak Rain sekarang loncat² kegirangan
"Lalalalala" keduanya lalu berpegangan dan mulai berputar menikmati air yg jatuh mengenai mereka.
"Astaga ini kenapa mama mau nangis ya liat kembar" ucap Minyoung menghapus air matanya yg tiba² turun.
"Bungsu kita yang dulu sudah tumbuh cepat banget ya yah" Lanjut Minyoung.
Para abang yg ngedenger mama mereka langsung mengangguk bersamaan, karna ya mereka berenam bahkan tau bagaimana kecil nya si bungsu di rumah itu, dimanja dan sangat disayang... Ah tentu saja bar-bar
"Duh Mama jadi pengen peluk mereka berdua" ujar mama dirangkulan sang Suami.
Kembar yang diperhatikan dari tadi hanya memberikan cengiran polos milik mereka berdua dan tetap bermain selayaknya anak kecil berusia 5 tahun.
"Dek bang ayo udahan, kalian udah menggigil" Teriak Minyoung
"Iya Mah" keduanya kompak berlari ke arah sang Mama yg sudah memegang dua handuk tebal untuk mereka.
Abang dan ayah sudah berkumpul diruang tengah menonton acara pagi.
"Kalian kalau main ujan selalu gak sadar waktu" ucap Mama sambil mengusap bergantian kepala kedua anak bungsunya.
"Abis ini langsung mandi air anget ya, nanti mama bikinin Susu coklat" kata Minyoung lalu tiba² memeluk kedua bungsunya
Yang dipeluk awalnya kebingungan namun langsung membalas pelukan Mama mereka tersayang itu merasakan hangatnya pelukan wanita hebat mereka.
"Mama basah" Ucap Jungkook
"Gak papa, yaudah sana Mandi" usir mama dengan cepat membalikkan badannya tak ingin bungsunya melihat ia menangis, ntah lah cuaca begini sedikit membuatnya Sensitif.
Kembar langsung berlari kearah kamar masing-masing, mereka sudah sangat menggigil dan ingin cepat² merasakan air hangat.
///
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fanfiction"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!