Selamat membaca hehehe
🌺🌺12 tahun berlalu.
Semua nya tak lagi sama ketika semua anak-anak dari Seojoon sudah memiliki keluarga masing-masing, mereka harus tinggal dirumah terpisah ya walaupun masih dalam lingkup perumahan yg sama kecuali Jungkook dan keluarganya kecilnya.
Jungkook tetap dirumah itu bersama istri dan juga anak perempuan nya yg baru berusia 5 tahun, alasannya karna ia tak mau orang tuanya hanya tinggal berdua.
"Papa ini siapa?" Tiba² langkah kecil masuk kedalam ruang kerja Jungkook yang pintunya tak di tutup untuk memudahkan anaknya itu masuk karna hari ini hanya dia yg berada dirumah, istri dan orang tuanya ada urusan diluar rumah, karna jungkook tak ada pekerjaan yg diharuskan ke kantor jadi ia berinisiatif untuk menjaga anak perempuannya yg sedang aktif²nya.
"Hm? Siapa sayang?" Jungkook membawa anaknya kedalam pangkuannya, terlihat anaknya itu membawa satu bingkai foto berukuran sedang ditangan nya.
"Ini, kakak ini siapa?" Jungkook melihat siapa yg di maksud sang anak dan saat itu seakan semua kenangan tentang seseorang yg ada di foto itu kembali masuk ke dalam otaknya.
"Tante kamu" jawab Jungkook
"Tante? Tapi Rara gak pernah liat tante ini dirumah, kemana tante ini Papa?" Anaknya itu menatap penuh tanya ke papa nya yg matanya bahkan sudah memerah menahan air mata.
"Tante ini sudah punya pergi bersama Pelangi sayang"
"Ah tante orang baik" mendengar itu jungkook memeluk erat Anak perempuan nya. Rain nama yg sama dengan nama kembarannya yg sudah pergi dan tak akan pernah kembali lagi.
Jungkook sengaja memberi nama anak perempuannya sama dengan Kembarannya itu, karna kedatangan Rain kecilnya sama seperti Kembarannya dulu saat hujan tapi ia tak akan membiarkan Rain kecilnya pergi juga seperti Kembarannya yg sangat ia rindukan setiap saat.
"Papa siapa nama tante ini?" tanya Rara
"Tante ini namanya Rain"
"Um? Sama seperti nama Rara, Rain hehehe tante ini cantik seperti Rara-eh papa kenapa menangis" Rara merasa ada setitik air yg jatuh ke bingkai foto itu.
"Rara mau lihat rumah baru tante Rain?"
"Rara mau, tapi papa berhenti menangis nanti Rara juga menangis" Rara mengusap air mata dari pipi Jungkook.
"Iya papa gak nangis lagi" ucap jungkook.
"Ayo papa kita kerumah tante Rain" Rara dengan susah payah turun dari pangkuan sang papa lalu menarik jari telunjuk jungkook dengan semangat.
"Kita beli bunga untuk Tante Rain ya papa"
Rara berucap semangat sambil menggoyangkan tangan Jungkook.Selama perjalanan di mobil Rara juga tak berhenti bertanya seperti apa tantenya yg tak pernah ia temui itu dan dijawab oleh jungkook dengan sabar.
🌺🌺
Sebelum Rara dan Jungkook datang, seseorang sudah ada disana lebih dulu menatap sendu ke batu nisan yg memperlihatkan nama seseorang yg sangat ia rindukan.
"Ra udah 12 tahun aja ya kamu pergi, 2 bulan lagi aku nikah setelah susah payah buat ikhlasin kepergian kamu, cincin tunangan kita masih aku pakai sebagai kalung, aku mulai kembali membangun bahagia ku Ra, dia sama seperti mu meski banyak perbedaan tapi dari segi sifat kalian hampir mirip, aku bahkan merasa kamu ada di dirinya, tapi walaupun dipaksa dia tetap dia dan kamu tetap kamu, maafin aku yg lama buat buka hati Ya Ra, Doyie mu ini bahagia Ra, Terimakasih ya sudah hadir untuk semua orang"
"Oh ya ra lihat siapa yg datang, keponakan mu dan kembaran tersayang mu Jungkook" ucap Doyoung ketika melihat Jungkook datang mendekati nya bersama gadis kecil.
"Om doyieeee" panggil Rara semangat
"Rara mau ketemu tante kamu ya?" Doyoung mendapatkan pelukan singkat dari Rara
"Um rara mau ketemu Tante Rain diajak sama papa" ucap Rara
"Bang"
"Kook kita udah bahagia dan dia juga" ucap Doyoung berdiri dan membersihkan debu-debu yg menempel di celananya.
"Makasih bang udah ikhlasin kepergian Rain"
"Ya kook maafin gw ya baru bisa ikhlasin dia pergi, gw duluan" ucap doyoung setelah berpamitan pada Rara dan berlalu pergi.
"Papa Om doyie kasih tante Rain bunga yang sama kaya yg kita beli" Ucap Rara melihat bunga mawar putih yg sudah terletak apik disana.
"Ya karna om doyie tau kalau tante Rain suka bunga itu"
"Oh jadi bunga ini bunga kesukaan tante Rain?"
"Iya sayang, tante Rain suka sekali bunga mawar putih"
"Sama seperti Rara hihihi"
"Ayo sayang disapa Tante Rain nya" ucap jungkook
"Oh iya, hallo tante Rain ini Rara, nama kita sama lho tante trus kata papa tante juga suka lihat hujan seperti Rara ya, tante sudah tidak sakit kan, Tante Rara mau bertemu tante jadi datang ke mimpi Rara ya nanti malam, oh iya mama tadi bilang ke Rara untuk bilang Terimakasih sama tante karna sudah mau memberikan namanya buat Rara, Rara sayang Tante hihihi, um tante papa nangis Lagi"
"Papa kenapa nangis lagi" ucap Rara dengan nada kesal
"Papa kelilipan sayang, udah mau sore ayo pulang ya" ajak jungkook
"Um? Tapi Rara masih mau disini"
"Kata mama apa tadi? Kita gak boleh pulang sore, jadi pulang ayo nanti papa jajanin es krim"
"Oke pulang, dadah tante Rain besok Rara kesini lagi"
'Rain seharusnya cerita ini gak berakhir menyedihkan'
🌺🌺
-My brother new season berakhir Senin 24-Mei-2021-Terimakasih untuk semua pembaca dan mohon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan dan juga hal-hal yg terjadi di buku ini.
Dan aku membawa pengganti cerita ini.
Yang suka NCT DREAM bisa mampir, apalagi 00L silahkan yang mau hehehe.
🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fanfiction"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!