Awal kebohongan

1.2K 171 11
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment 🌹
.
.
.
.....

Pagi yang cerah dan cukup bersahabat di senin yg paling Kembar bungsu hindari, apalagi hari ini ada upacara bendera yg sebenarnya lebih banyak pidato kepala sekolah dari pada acara inti pengibaran bendera nya.

"Bolos jam upacara gak?" Tanya Jungkook ketika mereka sudah sampai kelas dan menemukan squadnya yg lagi pada ngebug pagi², apalagi si jaehyun noh.

"Gila lu? Hari ini yg jadi guru piket emaknya bambam" Saut Yeogyom

"Dih!!! Emak gw lagi dirumah noh sikat kaca"  jawab Bambam

"Jangan bolos lah, gak kasian apa sama si ibu peri ruang BK? Nama kita udah banyak disana" Ujar eunwoo yg langsung mendapat tepukan semangat dari Rain

"Ewu kalau udah ngomong gini ayo kita nurut teman²" ajak Rain semangat banget, padahal kalau tiap hari senin dia yg paling lemes kek orang kena tipes.

Sampe depan kelas dia papasan sama squadnya Doyoung aka anak nct, Jaehyun sih juga termasuk tapi karna udah di booking duluan sama rain jadi anaknya keseringan main sama Rain dkk.

"Eh ada Rara" sapa Johnny si Kakel idaman para Cewek, tipe suami idaman dah kalau Kata Seulgi sepupunya.

"Eh ada Kak Johnny hehehe" Rain tuh anaknya suka cengengesan gak jelas kalau disapa duluan.

"Mau kemana Ra?" Tanya Taeyong

"Mau matiin kompor kak heheheh"

"Si taeyong pakek nanya gitu, ini juga si dodol" ucap doyoung kesal

"Napa lu sensi amat kek masker" Ujar Yuta

"Cemburu dia kak sama gw biasa" jawab Rain

"Siapa lu?" Dengan muka minta banget ditampol doyoung Ngeliatin Rain dari atas sampe bawah

"Doy pengen banget di cepuin?" Celetuk Jaehyun

"Aw aku malu deh kalau dikelilingin para cogan gini" kata rain gelendotan di lengan Jungkook yg udah berasa ditempelim ulet bulu.

Rain ngalihin topik sebenernya biar gak di cepuin Jaehyun.

"Bentukan yg ditaksir taeyong begini amat anjir" ucap Taeil yg dari tadi ngeliatin doang.

Ini mereka sambil jalan kelapangan, karna sekolah mereka luas dan jam upacara masih lumayan lama jadi jalan mereka santai banget.

Denger Taeil ngomong gitu Rain langsung menatap taeil begitupun Doyoung.

"Duh tuh mulut lancar banget bang" ujar Jungwoo

"Lu naksir Rain?" Tanya doyoung ke Taeyong yg ngegaruk lehernya kikuk, abis ini dia harus nyari tempat curhat yg aman biar gak asal ceplos kek taeil.

"Kak lu naksir gw? Asik beneran jadi rebutan nih gw" kata Rain seneng padahal nyesek banget tuh dihati, mau Taeyong naksir dia juga toh gak bakal jadi.

"Bocil geblek" dijitak tuh kepala rain sama Doyoung, eh manusia nya langsung pergi jalannya cepet banget pokoknya.

"Lah napa tuh bocah?" Tanya Johnny heran

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang