Friendship and love

1.2K 167 18
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment ✨
.
.
.
.....

"Kook pengen nasi padang deh" Rain merebut atensi jungkook dari game nya yg lagi seru-serunya.

Karna pagi ini lebih tepatnya hari ini Rain terpaksa harus ijin tak masuk sekolah karna harus dirawat dan Jungkook dengan suka rela menjadi yg pertama menjaga Rain untuk hari ini, karna besok jadwal abang yg lain.

"Ra kalau pengen sesuatu pas lagi sakit yg bener dong! ya kali nasi padang, lu mau gw di jadiin samsak sama bang Yeonseok hah!" Jungkook menghampiri Rain dan duduk di kursi disamping kasur rawat kembaran nya itu.

"Becanda, serius aja idup lu! Dari tadi gw di cuekin tau! Hp an mulu"

"Iya-iya nih di simpennn" Jungkook meletakkan ponselnya di meja kecil yg ada disana

"Nyanyiin gw"

"Lagu apa? Jangan lagu nya oli london! Lagu yg bener"

"Baru juga mangap kook" kekeh Rain

"Gw tau ya isi otak lu apa"

"Ih seneng deh gw punya kembaran kek lu"

"Nyenyenyenyenye, udah lagu ini aja dengerin"

Baru saja Jungkook menarik nafas pintu kamar rain sudah di buka dengan kasar oleh seseorang yg langsung menyerbu masuk, ah bukan hanya satu tapi lima orang sekaligus.

"Anjir! Ra lu sakit kok gak ngasih tau kita sih! Tega tau gak!" Itu bambam bestie Rain, dibelakang nya ada eunwoo, jaehyun, mingyu dan Yeogyom.

"Ketok pintu kek, salam kek main masuk aja lu kira ni Kamar punya nenek lu apa!" Cecar jungkook yg kesal acara menyanyi untuk Rain terpaksa di tunda.

"Lu diem! Mama tadi nelfon gw ngasih tau lu sakit trus jungkook doang yg jagain, lu tuh ya ra astaga malah sampe masuk rumah sakit lagi" Itu Mingyu yg sudah berdiri disamping bambam yg masih menatap Rain tajam.

"Sakit apa Ra? Biasanya gak sampe masuk rumah sakit" nah itu eunwoo yg paling waras.

"Kalian bolos?" Rain mengalihkan pertanyaan

"Menurut lu? Ya bolos lah, gila apa denger temen masuk RS tiba², mana tenang nih si bambam di sekolah tadi" kata Yeogyom

"Bambam doang ternyata yg mikirin gw"

"Heh Sumiati, kita semua berlima mikirin lu bukan si bambang ini doang" jaehyun akhirnya bersuara

"Aw seneng deh aku"

"Udah jangan banyak basa-basi, lu sakit apa? Ini pertama kali nya lu sampe dirawat gini ya ra" bambam mulai serius.

"Ini mau jawaban jujur apa boong?"

"Si anjir jangan bikin emosi deh, ya jujur lah" mingyu tuh keknya lagi sensi deh, emosi mulu.

"Kook, ini kasih tau apa gak?" Tanya Rain pada jungkook yg pundung abis di marahin mingyu.

"Kasih tau aja, mereka juga udah disini lagian gak baik sembunyiin masalah kek gini kan kata bang seokjin" ucap jungkook

"Jadi gini-" akhirnya Rain menceritakan semuanya apa yg terjadi pada nya dari beberapa bulan terakhir, mereka berlima yg mendengar itu tentu saja kaget bukan main mendengar sahabat perempuan satu-satunya mereka tidak baik-baik saja.

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang