Bukan Lemah

1.2K 190 18
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment ✨
.
.....
.

Setelah menangis Dihadapan Doyoung yg tak henti mengusap bahunya berusaha menenangkan Rain.

Rain mengusap sisa air matanya, merasa ada sedikit beban yang yang selama ini ia tahan hilang ntah kemana.

"Ini pertama kalinya gw ngeliat lu nangis, setelah sekian lama gw kenal lu cil"

"Gw gak cengeng" ketus Rain, mood nya masih belum membaik tapi ia lega bisa sedikit membuang bebannya.

"Sebenernya nangis itu bukan bikin lu keliatan cengeng Ra, nangis itu wajar"

"Doy jangan bilang Jungkook ya, gw gak mau bikin dia kepikiran, posisi gw sama jungkook sama, sama-sama tertekan karna kemauan ayah"

"Iya gw gak bakal kasih tau Jungkook, nih pakek kalung lu ntar ilang gw betot lu" Doyoung memberikan kalung yg tadi Rain titipkan padanya.

Rain mengambil kalung itu lalu menatap bandulnya.

"Sorry ya cincin nya harus gw kalungin"

"Gw juga kalungin kok, kita sama-sama belum siap buat nyandang status kek gitu, jadi wajar, udah ah mellow mulu sono samperin temen² lu keknya mereka butuh jawaban" dorong Doyoung, untungnya rain gak ngeguling kedepan.

"Yeu ngusir amat lu, deg-degan lu sama gw lama²"

"Ngomul lu, Sono cil" ditendang tuh sama doyoung tapi gak kena soalnya rain keburu ngehindar abis itu ngelempar batu krikil ke doyoung yg tepat kena perutnya.

"MONYET!" teriak doyoung lalu terkekeh pelan.

_____

"Yeu wutsup broww" Rain dateng ngejitak satu persatu temannya disana.

Yg dijitak ngeringis doang abis itu natep rain sengit.

"Ini nih bocah yg hampir bikin jantung gw pindah ke jempol kaki" Jaehyun berdiri dan ngetekin rain yg udah berontak.

"Jukkkk bantuinnnn gw!!!!" Jungkook ngakak aja dia seneng banget liat Rain digituin.

"Udah Woi" eunwoo ngelerai

Trus gak lama mereka mulai diem menunggu rain untuk bicara.

"Diem bae, kentut ntar" celetuk Rain

"Si anjir, kita tuh nunggu penjelasan!" Ujar Yeogyom

"Penjelasan apaan dah? Ini gw kek berasa ketahuan selingkuh tau lu pada ngeliat gitu"

"Emang! Lu selingkuh dari kita ber enam" ucap Bambam menggebu-gebu

"Santai dong, doyoung Tunangan gw" ujar Rain santai trus nyomot botol Yg baru di buka sama Jungkook.

"ANYING DEMI APA?"

"WAH KAMPRET!"

"ASU!" kan keluar kata² sakralnya

"Rain becanda lu kan?" ujar Jaehyun

"Muka gw keliatan becanda gak?" Rain balik nanya

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang