Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment ✨
.
.
.
....Hari ini adalah hari dimana Semua siswa kelas 12 dinyatakan Lulus dan akan menempuh jenjang lebih tinggi.
Dan hari minggu ini Rain, anak komplek dan para abang lagi ngumpul dibelakang rumah chanyeol karna yang punya rumah akan melanjutkan kuliah di luar negri.
Sedih sih pasti, apalagi Rain ya yg mau ditinggal sama Seulgi dan Chanyeol yg dapet beasiswa keluar negri.
"Nanti gw dilupain pasti" tuhkan anaknya lagi mewek sambil dipeluk Chanyeol.
Ada seulgi kok disitu, tapi tenang sepupu tersayang dan tempat rain Curhat itu udah paham betul gimana akrabnya Rain sama Chanyeol.
Bahkan seulgi tau kok dulu Chanyeol dan rain sempat punya hubungan.
"Gak lah gila, kan ada seulgi ini sama gw jadi aman" kata Chanyeol mengusap rambut Rain.
Abang-abangnya rain jangan ditanya lagi ngapain, mereka lagi sibuk makan bareng Baekhyun, sehun, kai.
"Ntar lu disana Jangan ribut ya, yg akur, jagain kakak gw, satu-satunya nih yg betah punya adek sepupu kek gw" ujar Rain masih sesegukan
"Hahahah astaga dek, iya tenang aja Chanyeol sama kakak bakal baik-baik aja disana, ini kita berdua berangkat nya minggu depan lho bukan besok" kata seulgi ikut menenangkan adik perempuan nya itu.
"nanti yang ngajakin gw ghibah siapa? abang yang lain gak asik tau kakkk"
"Dosa, ghibah Mulu" Celetuk kai
"Berisik lu bucin!" Kesal Rain
"Dikasih tau juga" desis Kai.
"Udah atuh jangan drama, nih makan nanti diabisin sehun" kata Baekhyun nyodorin nampan yg isinya udah ada daging yg mereka panggang.
"Berasa ngasih makan anak kadal ya baek" kata Seokjin
"Hooh bang, adek maneh yg perempuan kadalnya" kata Baekhyun
"Sialan!"
"Udah makan dek jangan banyak drama" celetuk Yoongi, duh abangnya yg ini kenapa kalau sekali nyeletuk tuh nyelekit banget.
"Ih segini mah cukup buat Chanyeol sama kak seulgi doang" kesal Rain
"Dek itu udah banyak porsinya" kata Hoseok
"Udah jangan berisik nih tambahan nya" kata Seokjin
Setelah nya Mereka mulai makan, dengan sedikit mereview kelakuan Rain dan Baekhyun yg kalau udah ketemu kek tom and Jerry, Padahal bentar lagi jarang ketemu.
///
Hari keberangkatan Chanyeol dan Seulgi akhirnya datang.
Yg nganter mereka ya cuma orang tua Chanyeol, orang tua seulgi, geng komplek dan tentu kembar.
Udah pada peluk-pelukan dan pamit, giliran Chanyeol ke Rain, Chanyeol langsung meluk Rain erat banget.
"Ra gw pergi ya, lu disini baik² jangan musuhan mulu sama Doyoung gitu² dia tunangan lu, trus jangan sering² begadang oh iya satu lagi kasih tau abang lu soal lu yg sering balapan itu, jangan dirahasiain" bisik Chanyeol diakhir kalimatnya.
Rain yg denger itu sontak kaget dan melepaskan pelukan mereka.
"Lu tau?" Suara Rain memelan
"Tau lah! dikira temen gw cuma lu pada, udah nakal banget ya lu jadi pentolan disana" Chanyeol mendekap rain lagi sambil berucap pelan
"Kan awalnya coba² eh enak, yaudah lanjut" jawab Rain enteng
"COBA² ENDAS MU" tuh kan kepala rain ditoyor.
"Chan eh, kepala Adek jangan di gituin ah" kata bunda Chanyeol hehehe
"Maaf bun, gemesin pengen Chanyeol cabut aja kepalanya"
"Akar kali ah lu cabut haha" celetuk sehun.
"Bacot" tuhkan rain galak
"Chan janji jangan kasih tau abang ya! Biar gw aja yg kasih tau" bisik Rain
"Iya tenang rahasia aman sama gw, tapi lu harus kasih tau mereka secepatnya oke cantik" ucap Chanyeol menjawil hidung Rain
"Iya bacot, udah sono" diusir deh tuh Chanyeol.
"TEMEN AING YG GANTENG TAPI MASIH GANTENGAN AING, HATI-HATI MANEH YA KALAU LIAT BULE TEH KEDIP!!!!!" nah itu teriakan Baekhyun yg membahana di bandara yg lagi rame itu, emang gak ada malunya:)
"IYA CHAN, INGET LU BAWA CALON IBU DARI ANAK² LU EAAAKKKK EAKK SALTING HAHAHAHAHAH" sama aja kek Baekhyun rain malah ngakak sambil tepok tangan bareng Baekhyun.
Emang kalau udah kambuh gilanya mereka bisa kompak tanpa terduga sih.
"Duh Aa sama Adek kalau udah gabung berisik nya ngalahin toa" keluh Bunda park yg cuma bisa maklum karna udah hapal banget kelakuan anak² didepannya itu, ya gimana bunda ngeliat mereka dari masih pada pede lari² depan rumah di komplek pakek sempak sama kaos dalem doang, sampe segede sekarang.
"Heheh maaf ya bund, tadi Kai lupa beliin obat buat mereka"
"Nanti sehun suntikin obatnya bund biar mereka anteng, hehe bunda tenang aja"
"Hush jangan gitu kalian, yaudah bunda sama ayah pulang dulu ya, kalian kalau mau pergi jangan pulang malem" tuh enaknya punya orang tua yg banyak.
Kek anak komplek, orang tua mereka ya orang tua bersama jadi gitu.
"Kalian berdua mau kemana?" Tanya kai pada kembar
"Eum, ada janji sama anak squad buat latian band" jawab Jungkook
"Sibuk dong lu berdua" kata Sehun
"Mayan sih, kenapa masih mau ke SMA?" Kata Rain
"No thanks, aing udah beda lepel" kata Baekhyun
"Halah gayaan banget anak mang dadang" kata rain nyenggol bahu Baekhyun
"Anak Seojoon jangan macem² ya maneh! Kartu maneh berdua ada aing pegang hahahahaha"
"Anjrit Lu tau juga?" Tanya Rain panik
"Hiyah Rara bocil gw jago banget balapannya ya" kata kai
"Iya edaan, ampe banyak yg sungkan sama ni bocil" ucap Sehun
"Bacot lu pada, awas jangan bocor! Biar gw sama jungkook yg ngasih tau abang yg lain" kata rain lalu mendahului ke empatnya masuk kedalam mobil.
"Nyenyenyenyenye" kata Baekhyun
"Bang tolong jangan di bocorin ya, jadi rahasia kita aja dulu" kata Jungkook lalu ikut menyusul Rain dan pergi meninggalkan bandara.
"Gw curiga Kembar lagi nyembunyiin sesuatu" kata sehun
"Maksud lu?" Tanya kai
"Iya, soalnya kemarin gw ngeliat kembar keluar dari ruangannya bang Yeonseok dirumah sakit"
"Udah jangan dipikirin, paling mereka ada perlu" kata kai
"Hooh, Rain kan kadang suka ngajakin jungkook ketemu abang maneh, jangan negatif thinking maneh hun" kata Baekhyun
"Semoga apa yg gw pikirin gak bener"
TBC
Hai hai semuaaaa, maaf lama yaa hehehehehe
Oh iya ada yg suka NCT? Aku mau buat book baru nih, cast nya anak Nct kalau ada yg mau baca sih hehehe.
Satu lagi, maaf ya kalau terkesan ngebut gitu ceritanya, soalnya takut pada bosen🤍
Terimakasih 🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fanfiction"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!