2. Kembar+Yoongi

1K 178 4
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment ✨
.
.
.
.....

Apa enaknya jadi Adik Yoongi?
Sini di ceritain dikit sama Kembar bungsu.

Enak nya jadi adik Yoongi itu kek, setiap hari lemari jajan dikamar masing² bakal selalu ke isi dan gak pernah kosong, kalau dapet uang hasil lagunya pasti ada aja baju baru dikamar keduanya.

Dan yang paling kembar bungsu suka, studio punya Yoongi Kembar bungsu tau apa password nya dan boleh kapan aja main ke sana, walaupun sang pemilik lagi sibuk atau gak ada diruangannya sendiri.

Tapi gak enaknya jadi adik Yoongi itu juga banyak, kek kalau yoongi marah sama kembar, mereka bakal di diemin sampe 3 hari, karna lewat dari 3 hari nanti ibadah nya gak diterima.

Trus Yoongi juga kadang ngeselin banget kalau ngejahilin kembar, kalau ada taehyung dan jimin yg sering jahilin mereka berdua, diatas mereka ada yoongi yg sekali ngejahilin kembar bungsu mereka langsung gak pulang seharian karena gak mau ketemu yoongi.

Dan yang paling kembar sebelin adalah Riya' banget, apa aja dipamerin ke kembar, mana ditambah muka ngeselinnya udah deh bete banget kembar bungsu.

_____

Setelah hari minggu kemarin Kembar bungsu bareng Seokjin, kali ini di senin sore menjelang malam sehabis latihan taekwondo keduanya di jemput sama Yoongi pakek mobil kesayangan yoongi tentunya.

Keduanya udah ganti baju, keren deh pokoknya.

Yoongi ngajakin kembar ke tempat dia janjian bareng temennya buat ketemu, dan tempatnya gak biasa gitu.

Kembar nurut aja sih dibawa kemana aja sama si abang, asal dikasih makan.

Sebelum pergi mereka mampir dulu beli makanan disalah satu tempat yg di sensor aja oke! dan mereka makan di mobil karna ketiganya lagi males turun dari mobil.

Sepanjang jalan juga hening banget, gak kek biasa nya sih.

Soalnya biasanya ada aja topik diantara anak kembar bungsu itu, tapi mungkin karna capek keduanya diem doang sambil ngitungin berapa motor yg mereka lewatin, iya tau pada gabut:')

Tapi ada satu pergerakan yang Yoongi tangkep waktu Mobil itu berbelok ke arah kerumunan yg rame akan mobil dan motor berjejer.

(Yoongi POV)

Gue hari ini ngajakin kembar bungsu buat nemenin gue ketemu sama temen lama gue, sekalian ngelepas stress karna didepan komputer mulu dan tugas dari dosen yg numpuk.

Selama dijalan gak ada yg ngomong keknya ni anak dua kecapean deh, soalnya yg bikin mereka bisa diem ya kalau gak capek pasti ngantuk.

Gue selama perjalanan gak pernah berhenti ngeliat gerak gerik keduanya, tapi pas gue belok ke arah yg lagi rame dan keliatan kalau disitu tempat balapan, mereka berdua kek kaget dan panik gitu, gue gak tau kenapa.

Jam udah nunjukin jam 10 malem, karna tadi macet parah dan gue sama dua adek gue ini keliling dulu buat nyari makanan, apalagi tempat nya lumayan jauh jadi gue sampe waktu udah mulai banyak orang yg dateng.

"Udah sampe turun gih" kata gue sambil keluar duluan, gak tau deh keduanya ngomong apa didalem mobil sambil dorong²an gitu, waktu gue ketuk jendela mobil mereka langsung buru² keluar.

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang