Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment ✨
....
.
.
.Tulisan nya miring berarti lagi Flashback ya^^
1 tahun lalu saat Kembar bungsu masih SMP, Rain dan Chanyeol sempat berpacaran selama 2 bulan
Chanyeol SMA dengan Berani menyatakan cinta nya pada Anak SMP yg ia kenal dari kecil.
Chanyeol dan Rain pacaran ya kek remaja biasanya, bedanya Rain anaknya bar² banget jadi kadang gak ada romantis nya, apalagi Chanyeol yg juga rusuh udah sih kalau digabungin berisik banget.
Rain Suka banget sama Chanyeol waktu itu, tapi semuanya berubah waktu tiba² ayah ngajakin Ke delapan anaknya buat ketemu sama Sahabat Senang dan susah nya ayah, Om Hyunsik.
Dari om Hyunsik ada sang istri Tante Boyoung trus Haechan si Bungsu dan Doyoung Si anak tengah.
Awalnya biasa aja sampai mereka mulai pembahasan serius mengenai Pertunangan Rain dan Doyoung, keduanya jelas kaget dong gak ada badai tiba² mau tunangan, mana waktu itu kan Rain udah Mau tamat SMP.
Dan jelas² waktu itu status nya Rain adalah Kekasih Chanyeol sepupu dari Doyoung.
Pertunangan mereka ini ternyata sudah direncanakan dari kakek mereka berdua yg sudah berjanji, karna cucu dari pihak Seojoon yg perempuan cuma rain jadi ya Rain lah yg harus mau di Tunangin sama Salah satu anak Hyunsik dan terpilih lah Doyoung.
Doyoung awalnya gak setuju apalagi tau kalau Rain itu pacarnya Abang sepupu nya, tapi mau gimana lagi ayahnya gak bisa dilawan sama sekali. begitu pun Rain ke Seojoon, ayahnya itu bahkan punya banyak cara buat Rain nurut.
Gimana abang rain yang lain? Jelas awalnya mereka gak setuju karna heiii! Ini adik perempuan mereka satu²nya bahkan baru pacaran satu kali malah mau ajakin tunangan.
Tapi abis itu mereka setuju setelah di ancam ayah:)
Chanyeol yg tau Rain dan Doyoung bakal tunangan jelas sedih pakek banget malah, apalagi pas tau fakta kalau calon tunangan Rain itu Sepupu nya, yaudah ambyar si Chanyeol.
Setelah itu Rain sama Chanyeol putus baik² walaupun keduanya gak rela tapi mau gimana lagi ini udah jalannya.
___
Hari Pertunangan Rain dan Doyoung juga gak meriah, cuma dihadiri keluarga besar doyoung dan Keluarga besar Rain, kedua keluarga sepakat buat ngerahasia in dari semua temen-temen Rain dan Doyoung, biar mereka bisa berbaur layaknya teman biasa.
Ah geng komplek Perumahan Rain pada tau kok kan Ada biang nya ghibah di antara mereka.
Tapi untuk yang terakhir, Rain gak pernah menganggap Doyoung sebagai tunangannya dia benar² belum menerima doyoung, Rain selalu Terpaksa terlihat menerima doyoung sebagai tunangannya setiap Didepan orang tuanya dan orang tua Doyoung.
Itu kebohongan Rain.
Ah tentang Taeyong! Rain suka kakak kelasnya itu, tapi hanya sekedar suka semata tak lebih, ia cukup sadar diri kalau dirinya tak bisa bersama Taeyong.
Flashback end
"HELLO EPRIBADI RAIN DATANG" teriakan menggema dari arah pintu kelas sukses membuat para penghuni kelas terkaget-kaget karna suara dari Rain yg satu hari penuh tak masuk sekolah karna sakit, tapi tau² dateng kek orang yg gak ada khas baru sembuh, malah keliatan sehat banget.
"Maklumin aja soalnya keluarga gw nemu dia di hutan" ucap Jungkook yg muncul dari belakang Rain
"Sialan jungkook!" Kesal Rain lalu melempar Tasnya ke arah wajah jungkook, untung gak kena.
"Buset Ra lu baru sembuh malah tambah bar-bar" ucap Mingyu.
"Diem jangan banyak bacot" ujar Rain galak
Moodnya sedang naik turun, jadi jangan heran kalau dia kek berpribadian ganda.
"Lilis, ada tugas gak?" Tanya Rain sambil nyolek pundak Lisa yg notabene nya temen cewek satu²nya Rain yg kelakuannya mirip sama dia 11 12.
"Lisaaa! Nama gw lisa, gak ada tugas aman" ucap Lisa
"Makasih pren ku muah" ujar Rain yg membuat lisa bergidik ngeri
"Ini si Rain kegeser banget ya otaknya abis meriang?" Tanya Bambam yg dari tadi Ngeliatin tingkah sohibnya
"Gak tau juga gw, dari kemarin emang rada geser keknya" ucap jungkook
"Salah obat kali ya dia" celetuk Jaehyun
"Ih malu banget aku di ghibahin, lanjut aja terus biar pahala aku makin banyak" kata Rain sambil memperhatikan Wajah para sahabat ganteng nya.
Gak ada yg nanggepin malah pada mulai sok sibuk dengan kegiatan mereka yg sebenarnya gak penting.
"OAsu" ucap Rain.
____
"Juk ayo keruang osis, gw mau nemuin partner Ghibah gw" Sebenernya bukan ajakan sih soalnya Jungkook udah ditarik gitu aja sama Rain, bocahnya ya pasrah aja ditarik Si kembaran.
Pas sampe keruang osis bisa diliat ada karin dan Namjoon disana, trus Seulgi bersama Taeyong dan Gak tau Rain gak kenal.
"Juk disini kita pura² bukan adeknya Bang namjoon ya, soalnya ada si nenek lampir yg mau gw kasih pelajaran" bisik Rain ke Jungkook, rada jinjit dia susah mana jungkooknya gak Nunduk, kurang ajar emang!
"Kak seulgi ku yg uwuwww, ada tea apa hari ini" dateng² mulai rusuhnya, Kalau jungkook dia gabung ke anak osis yg lumayan dia kenal tapi masih dengerin sesi ghibah kembarannya sama kakak sepupu nya seulgi.
Ah jangan lupakan adanya taeyong yg seru banget dengerin Rain ngobrol bareng seulgi mana ekspresif banget, kan Taeyong jadi gemes. Eh?
/Hehehehe:)
Rain yg lagi seru²nya ghibah tiba² kedengeran kalau nanti Karin bakal kerumah trus abis itu mereka bakal jalan.
"Asik ah mau bikin si nenek lampir kamchagyaaaa" ucap Rain seneng banget padahal belum kejadian.
////
Tbc
Maaf ya makin kesini, makin gak jelas trus banyak typo nya.
Besok gw udah masuk kuliah lagi jadi kemungkinan buat publish ceritanya gak setiap hari lagi, tapi seminggu sekali 'kayanya' sih ya
Terimakasih
Afazahrah 🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fiksi Penggemar"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!