Jangan lupa bahagiaaa!
Voment nya ya🌹
.
.
.
......Hari ini rain lagi sibuk² nya bareng abang buat...... rebahan:')
Mumpung libur nasional ke delapan anak dari pasangan Seojoon dan Minyoung itu sekarang lagi berbaring di halaman belakang rumah mereka.
Dan kebetulan lagi cuaca sangat bersahabat dengan banyak awan, jadi tak terlalu panas bahkan angin bertiup sepoi-sepoi.
"Liat deh awannya bentuk telur" Ujar Si bungsu Rain.
"Gak itu cicak" Ucap Jungkook yg langsung mendapat tatapan bingung saudaranya yg lain.
"Cicak dimananya?" tanya Jimin
"Itu bang dalem telur" Jawab Jungkook santai.
Wow sangat minta di tampol.
"Noh bentuk babi" celetuk Taehyung
"Lho!!!! Kok temen kelas gw disana"ujar Rain heboh
Sedangkan Jungkook ngakak banget ampe mukul bahu Jimin.
Semua abang disana bingung.
"Temen?" Tanya Hoseok
"Hooh temen kelas kita kek babi, pada sirik, ngeselin idup lagi" Jawab Rain
"Astaga adek lu tuh bang" Ucap Yoongi menyenggol lengan Seokjin yg sedang menutup mata menikmati angin
"Giliran kek gitu mereka adek gw ya Yoong, kalau bagian mereka bener aja, baru adek lu" gerutu Seokjin.
"Bang namjoon diem aja, sariawan?" Tanya Rain
"Tidur kali" Celetuk Jungkook
"Diem, mending kalian tutup mata terus nikmatin angin ini trus tidur dari pada ngomong gak penting" jawab Namjoon.
Lalu para bungsu nurut dan mulai melaju ke alam mimpi.
"Namjoon sama Hoseok doang noh sekali ngomong langsung pada nurut" Ucap Seokjin tak terima.
"Sirik aja lu bang kek babi" Ucap Yoongi lalu kembali terpejam
"Sialan! Lu pada adeknya babi"
_____
Berterima kasih pada cuaca yg indah ini karna rain sekarang udah uring²an diruang keluarga nyari kunci mobilnya.
Ya setelah 2 jam tidur dihalaman belakang bareng abang² yg lain, Rain harus kebangun karna bunyi ponselnya yg gak berhenti.
Waktu di cek dia kaget karna yg nelfon Bunda dari doyoung dan yaps doyoung sakit, bundanya ada urusan mendadak, trus gak percaya sama haechan yg lagi kumpul bareng temen² gengnya dirumah itu juga, takut doyoung gak di urusin karna bocah nya sibuk banget.
Jadilah sekarang Rain heboh sendiri nyari kunci mobil, pas ketemu dia langsung lari heboh ke garasi ngabain para abang yg udah teriak nyuruh dia tenang.
Jungkook mau ikut tapi ditahan sama para abang, kata nya mereka butuh jungkook.
Selama di perjalanan Rain mampir dulu beli beberapa makanan dan buah buat Doyoung, itu juga karna disuruh sama Doyoung nya, Dia mah ogah sebenernya beli.
Sampai dirumah doyoung, Rain disambut sama temen² nya haechan yg baru pertama kali dia liat.
"Chan, abang di kamar?" Tanya Rain masuk Sambil nenteng 2 plastik berisi bubur dan buah.
"Ada Kak itu diatas" jawab haechan
"Oh iya itu di mobil ada Jajanan buat kamu, ambil gih nih kunci nya" Rain melempar kunci mobil nya ke haechan yg menangkapnya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Hayran Kurgu"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!