Rela gak Rela

1.1K 173 11
                                    

Selamat membaca🌹
Jangan lupa Voment ✨
.
.
.
....

"Bang masa Jungkook doang yg boleh libur latihan, Rara juga mauuu" Sekarang rain sedang merengek ke Abang tertua mereka yg dari tadi ngemilin yupi sambil nonton, bodo amat si bungsu ampe goleran di lantai.

"Itu hukuman buat kamu, siapa suruh ngerusakin kompor di dapur"

Iya tadi sepulang sekolah rain gak sengaja ngerusakin kompor, gak rusak banget sih cuma kalau di idupin apinya bisa ngebakar dapur, gak tau deh gimana caranya si rain ngerusakin itu.

Mana tadi jungkook abis jatuh dari tangga karna kepalanya yg pusing dan jadi deh Rain pergi latian sendiri.

"Mau kek jungkook?" Tanya yoongi

Trus ngangguk tuh rain, sambil seneng banget

"Gelinding sono ditangga" udah paling bener emang gak usah percaya kata² Yoongi.

"Coba praktekin bang, bai" Rain kesel langsung kekamarnya buat ganti baju.

"Ra kamu yg nganterin doy ya" kata mama waktu selewatan sama Rain

"Ih kok doy sih ma! Kan ada abang" Rain berhenti jalan

"Ya, emang kenapa sih dia kan..."

"Tau deh, sebel" putus Rain lalu kembali berjalan

"Kalian apain adek nya? Ampe ketekuk banget itu muka"

"Gak diapa-apain ma, adek aja yg lagi sensitif kek pantat bayi" jawab Taehyung.

Mama cuma ngegeleng aja terlampau lelah dengan kelakuan anak²nya.

.

Sekarang Rain lagi di mobil doyoung gak ngomong cuma merem ngantuk dia.

"Mau mampir makan gak?" Tanya doyoung

"Nanti aja pulang latian" jawab Rain masih merem.

"Itu kalung bandul nya apa?"doyoung yg tadi melirik sekilas ke arah Rain terpaku dengan kalung yg di kenakan gadis itu

"Jangan kepo" kata rain judes

Doyoung lalu diam, karna seperti nyaa perempuan disampingnya ini sedang sangat sensitif, jadi ia hanya fokus menyetir dan sesekali memegang bandul kalungnya

Tempat latihan Taekwondo rain lumayan jauh dari Perumahan tempat Rain tinggal jadi, dia masih bisa tidur sebentar.

Oh iya kenapa bisa Doyoung yg mengantarkan Rain pergi itu karna suruhan sang Papa, apalagi dengan sedikit ancaman akan menahan mobilnya serta kartu atm nya kalau Doyoung tak ingin mengantar Rain dan menemani gadis itu.

"Lu disuruh sama papa lu ya buat nganter gw?" Rain tiba² bertanya masih memejamkan matanya.

"Iya, keknya yg anaknya Papa itu lu deh bukan gw" jawab Doyoung.

"Lu kan anak pungut doy" ujar Rain yg sekarang menghadap doyoung, dia sudah tak mengantuk lagi

"Sialan, lu juga kali anak pungut"

"Gak ah, gw kalau jadi anak pungut tetep disayang tuh gak kek lu"

"Ra lagi dijalan jangan ngajakin tubir deh"

"Nyenyenyenyenye"

Rain ngebuka dasboard mobil Doyoung dan menemukan cemilan disana.

"Bagi ya, iya Rara ambil aja, makasihhh doy"

"Sakit ni orang" dengus Doyoung karna rain berbicara sendiri.

Gak lama Mereka sudah sampai ditempat latihan Taekwondo Rain.

"Turun gih, gw tunggu lu di cafe deket sini, kabarin kalau udah kelar jangan pulang sendiri, ntar gw bisa dimarahin Papa sama Om seojoon" ujar Doyoung

"Sumpah bawel banget lu kek bang Jin, yaudah bai² anak pungut" Rain keluar dari mobil itu dan berlari masuk kedalam gedung.

"Dasar!" Doyoung tertawa pelan lalu kembali melajukan mobilnya, ke cafe.

.

Dilain tempat aka kamar Jungkook, dia lagi di omelin sama Bang Jin karna keteledoran dia sendiri.

"Makanya kalau pusing, lu tuh diem aja dikamar telfon siapa kek suruh ambilin obat, gini kan jadinya kepala sakit kaki juga sakit" omel Seokjin

"Bang diem dulu napa, jangan berisik kepala Gw sakit banget ini"

"Ya itu HP TEROOOOSS" teriak Jimin masuk kedalam kamar Jungkook

"Begadang teroosss" Taehyung juga ikutan, ini dua abangnya emang suka banget ngusilin Bungsu dirumah tapi waktu mau dibales sama kembar mereka juga takut sendiri.

"Bacot!" Tuh Galak

"Udah tidur, minum obat, besok kalau masih sakit gw minta ijin ke guru lu" ujar seokjin lalu mengusir kedua adiknya yg siap menjahili Jungkook

"Hm makasih bang" kata Jungkook saat Seokjin menutup pintu kamarnya.

///

Setelah latihan dan mampir makan, Rain dan Doyoung memutuskan untuk pulang karna hari sudah malam dan Rain sudah cukup lelah.

"Bentar deh doy mampir bentar" ujar Rain waktu ngeliat kerumunan dijalan sepi yg biasanya menjadi tempat balapan nya.

"Kenapa?" Tanya doyoung bingung

"Lu tunggu disini, diem! Jangan ikutin gw oke" dijawab anggukan oleh doyoung

Setelah turun dari mobil doyoung memperhatikan Rain yang melangkah mendekati kerumunan itu.

"Bam!" Panggil Rain melihat sohibnya

"Ra? Ngapain lu disini? Katanya gak ikutan"

"Gw mampir bentar, yg lain mana?"

"Tuh si jaehyun sama mingyu lagi nungguin giliran mereka, trus Yeogyom sama eunwoo pergi tadi cari makanan" jawab bambam

"Oh yaudah gw balik ya, gw cuma mau mantau bentar aja tadi"

"Lu sama siapa ke sini?"

"Tuh sama doy" tunjuk rain ke arah mobil Doyoung

"Hah? Ra seharian lu bareng dia mulu deh, kenapa? Akur banget gw liat²" Bambam dan Rain berjalan ke arah mobil doyoung berada

"Hahaha kagak ada, udah ya bye bam tiati lu" Rain lalu masuk ke mobil Doyoung

"Lu sering kesini ya?" Pertanyaan dari doyoung cukup membuat kaget pasalnya nada yg dipakai doyoung terbilang cukup rendah dan rada bikin merinding.

"Jangan kepo!"

"Gw nanya doang sih" balik lagi deh doyoung ke tingkah menyebalkan nya.

"Btw ra lusa keluarga kita bakal ngadain diner bareng, lu sama gw" kata Doyoung fokus ke jalanan.

"Hm, Doy capek gak?" tanya rain dengan helaan nafas

"Sama gw juga" jawab doyoung menghela nafas mengikuti Rain.

______

TBC

Makin gaje ah males ni cerita:(
Yaudah Terimakasih sudah membaca

Afazahrah 🌹

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang