Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment ✨
.
.
.
....Malam ini Rain harus tidur bersama mama atas permintaan mama sendiri, ia ingin tidur bersama anak perempuan satu-satunya itu.
"Maa" Panggil Rain pelan
"Iyaa Sweetheart"
Mama sedang mengusap rambut Rain, agar anak nya itu cepat terlelap.
"Rara boleh minta sesuatu ke mama?"
"Boleh sayang, Rara mau minta apa?"
"Rara mau minta......um perjodohan Rara sama Doyie dibatalin" permintaan yg Rain sampaikan membuat mama berhenti mengusap rambut rain dan menatap anak perempuannya itu.
"Kenapa sayang? Kenapa tiba²?"
"Ya Rara gak mau aja doyoung punya tunangan kaya Rara, Rara sakit ma...... Doyoung gak pantes punya Tunangan penyakitan" Jelas Rain
"Anak mama pasti sembuh, katanya kamu kuat jadi buktiin yaa kamu kuat, kamu pasti bisa kok, mama yakin banget anak mama pasti bisa sembuh pasti, okeee"
"Maaa...."
"Mama gak mau denger, sekarang mending kamu tidur ya Sayang, mama nyanyiin" kata Mama lalu kembali mengusap rambut rain diiringi Nyanyian lembut dari mama
"You are my sunshine...
My only sunshine...
You make me happy when skies are grey...
You'll never know dear, how much i love you..
Please don't take my sunshine away"Nyanyian mama berhenti saat mendengar nafas rain yg mulai teratur dan pelukannya tak sekuat tadi. Jujur saja mama ingin sekali menangis tapi ia berusaha sekuat mungkin untuk tak menangis didepan anaknya itu lagi.
Tapi didalam lubuk hati mama, ia takut anaknya ini terlalu nyenyak dalam tidurnya dan tak ingin kembali terbangun.
////
Kembar bungsu sudah berada disekolah, tadi saat akan berangkat ada sedikit drama diantara keduanya dan para abang.
Dan berakhir kembar bungsu diantar oleh Seokjin dan Yoongi yang kebetulan ada urusan ditempat yg sama di daerah sekolah kembar bungsu.
"BESTIEEEEE" teriakan bambam dari jarak dua kelas didepan kembar bungsu langsung membuat keduanya memutar haluan kembali kearah berlawanan.
Mereka memang sahabat deket banget, tapi kalau udah membawa urat malu tolong punya rain udah menipis jangan ditipisin lagi urat malunya. Apalagi hari ini adalah hari kedua MOS dan rain itu salah satu panitia.
"Juk temen lu tuh buset malu gw"
"Lebih deket sama lu Ra, kan bestie lu itu"
"HEH UPIN IPIN, LU BERDUA DIPANGGIL KERUANG OSIS BURUAN" bambam kembali teriak tapi teriakannya kali ini membuahkan hasil ya walaupun tolehan kepala keduanya yang terbilang sebentar, dan kembali berlalu menuju ruang osis.
"Anjir si Upin Ipin! Seenaknya ninggalin Fizi"
sepanjang jalan Kembar bungsu menutupi wajah mereka guna menghalau malu karna kelakuan bambam teman mereka itu.
Pagi itu juga sudah banyak para siswa dan siswi baru yang memenuhi koridor jadi ada saja yang menyapa keduanya atau sekedar menebar senyum dipagi hari dan balas cengiran singkat kedua anak manusia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fanfiction"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!