Cemburu

1.2K 163 7
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment 🌹
.
.
.
.....

Hari ini para squad 97, lagi pada ngumpul di pinggir lapangan, jangan lupa mereka pada pakek tanda panitia MOS angkatan baru yg sekarang lagi ngumpul ditengah lapangan, iya upacara penyambutan siswa-siswi baru oleh kepala sekolah.

"Kasian banget mereka kena terik matahari" ucap Rain.

"Bentar lagi selesai itu" kata jaehyun.

"Oh iya lu pada dapet bagian ngawas kelas berapa?" Tanya Bambam

"Gw sama Jungkook kelas 10-3" Jawab Yeogyom

"Gw sama eunwoo 10-4" jawab mingyu

"Gw sama si Donghyuk" jawab Jaehyun

"Sip mantep, yoo bestie kita bareng dong ya" bambam ngerangkul Rain kuat.

"Oh iya Ra gw ngawas bareng Doyoung nih, mau tukeran?" Tanya Jaehyun

"No thanks, mending gw sama bestie gw! Iya gak bestie" kata rain sambil ikutan rangkul pundak bambam.

Gak lama upacara selesai, setelah itu diambil alih oleh ketua osis yg baru aka Taeyong.

Setelah diberi tau apa saja peraturan selama MOS akhirnya para calon siswa baru, bisa istirahat untuk makan siang dan sholat bagi yg menjalankan.

"Oh iya, kalian duluan deh gw mau nyamper bang jimin sama bang Taehyung dulu, ada urusan" kata Rain memisahkan diri dari teman² dan kembarannya.

Rain berjalan menuju lorong kelas 12, banyak siswa dan siswi baru yg menyapanya, dan memberikan senyum tipis pada rain, padahal rainnya gak kenal siapa aja yg nyapa dia tadi.

Sampai dikelas Jimin dan Taehyung, rain bisa liat kedua abangnya itu lagi ngadem dibawa ac dengan meja yg di jajar memanjang.

"Broo, barangnya ada" Rain langsung merangkul kedua abang nya itu dari belakang.

"Duh adek lu Tae" kata Jimin

"Adek lu juga jim"

"Yaps terus aja terus, ampe gw jadi adek nya Sisca kohl" ucap Rain.

"Canda etdah dek, barang apa?" Tanya Taehyung

"Jangan sok lupa deh, mana barangnya" tagih rain

"Barang apaaaa???" Jimin ikutan bingung

"Kunci mobil lu lah kan kalah taruhan tadi malem, kan janji mau pulang pakek bus! Sini buru kunci mobilnya manaa!!" Ucap rain mencari kunci mobil Jimin di saku almamater dua abangnya itu.

"Dek ya kali kita pakek bus pulangnya, hari ini rame banget anak baru kasian abang kamu ini Ra" kata Taehyung

"Dihh!!! Tadi malem aja lu berdua gak ada ampunnya ya waktu gw kena trus makan samyang kek omongan tetangga, sekarang malah gitu! Gak ada sini"

"Dek, gini aja kita pulang bertiga bareng nanti kita mampir beli makan sepuas lu sama Jungkook deh gimana?" Jurus andelan banget nih Jimin keluarin.

"Hm, oke deal tapi kunci mobil tetep gw pegang, jaga² aja siapa tau lu berdua balik duluan" kata Rain yg langsung merebut kunci mobil ditangan Taehyung.

"Raaaaa"

"Bye bye abang² ku muah" Rain langsung keluar dari kelas itu, niatnya lanjut kekantin buat ngisi perut bareng temen²nya.

Dijalan rain memainkan kunci mobil itu dengan bahagia sambil bersenandung kecil.

"Kak Rain" tapi saat kakinya baru mau masuk kedalam kantin, seseorang memanggil nya dari belakang.

"Eum? Nana?" Rain menatap Jaemin yg sekarang berdiri disampingnya dengan senyuman manisnya.

"Kita satu sekolah nih kak" kata Jaemin senang

"Wow, lu ternyata satu paket ya sama temen² lu yg lain" kata rain kembali berjalan berdampingan dengan jaemin masuk kedalam kantin.

"Gak sih kak, gw pengen aja satu sekolah sama lu" kata jaemin

"Eh? Gw? Ngaco lu" Rain memberikan pukulan kecil pada lengan Jaemin

"Ra, ayo udah ditunggu temen² lu yg lain" tiba² dari arah belakang Doyoung datang dan menarik rain pergi dari jaemin

"Doyy apaan sih main narik² aja! Gw lagi ngobrol sama nana tau!" Kesal rain dibawa ke meja tempat squadnya berada, yg sekarang lagi nyantai makan bakso tanpa peduli drama yg lagi terjadi di sebelah mereka.

"Nana? Akrab banget ya lu sama jaemin ampe manggil nama dia kek gitu" kata Doyoung kesal

"Apaan sih doy, gak jelas lu" ucap rain kesal

"Jangan terlalu deket sama jaemin Ra!" Ucap Doyoung menahan emosinya.

"Ck, jangan bahas ini dikantin doy"

"Yaudah ikut gw" Doyoung menarik tangan rain paksa.

"Kook ini urusan gw sama tunangan gw, jadi jangan ikut campur" ucap doyoung dengan nada pelan pada Jungkook yg berdiri hendak mengikuti mereka.

"Jangan bikin kembaran gw nangis bang!" Kata Jungkook memperingatkan

"Tenang aja" ucap doyoung lalu kembali membawa rain.

///

Sekarang keduanya berada ditaman belakang sekolah yg memang jarang siswa datangi.

"Doy udah 5 menit kita disini dan lu belum ngomong apa²" kata rain yg mulai bosen diem-dieman padahal baru bentar.

"Jangan terlalu deket sama jaemin Ra, gw gak suka" kata Doyoung

"Doy, kenapa baru sekarang sih lu ngelarang gw kek gini! Aneh tau gak"

"Ya karna gw sayang sama lu! Gw gak suka ada cowok yg lebih deket sama lu! Apalagi gw tau tatapan jaemin ke lu itu beda Rain, jadi tolong Ra...lu tunangan gw"

"Doy...gw kira lu gak bakal suka sama gw"

"Heh tolol, gimana bisa gw gak suka sama lu kalau kita sering bareng!"

"Dih nyolot anjir, siapa tau kan lu gak suka gw karna gak pernah terima dijodohin"

"Gw suka sama lu bahkan sebelum bang Chanyeol nembak lu ya dodol!"

"Dihhh kok lu nyolot banget sih dari tadi! Ngatain gw Mulu!"

"Bacot"

"Dih sensi banget lu kek masker"

"Bodo amat"

"Doyieeeeee jangan ngambekkk"

"Ra" panggil Doyoung dengan suara rendah membuat rain seketika merinding

"Doy! Jangan deket² ya anjir lu serem" rain paling waspada kalau Doyoung udah mulai gini

"Jangan pernah manggil gw kek tadi ditempat umum! Atau lu bakal gw cium"

"Bacot doyoung tolol" dijitak tuh doyoung kenceng banget abis itu Rain lari kenceng ninggalin doyoung yg ngeringis sakit.

"Anjir"

--------

Selamat puasa bagi yg menjalankan.

Nanti selama puasa semangat ya!

Oh iya book baru bakal ada nanti, semoga kalian mau baca ya.
Castnya anak NCT

Terimakasih 🌹

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang