Jangan lupa Voment 🌹
Selamat membaca 🌹
.
.
.
.....Keesokan harinya kembar diantar sekolah oleh Sang ayah Seojoon.
"Kalian disekolah sering jajan apa sih?" Pertanyaan random dari sang ayah yg duduk disamping supir
"Coba tebak" nah sama si bungsu cewek selalu diajakin tebak-tebakan
"Mie goreng rebus?" Diladenin kan
"Tetot, penambahan uang jajan setiap menjawab jawaban yang salah" si bungsu cowok yang selalu punya cara dapet uang jajan tambahan
"Bisaan kamu ya bang!" Kata ayah tapi ngeluarin dompet juga dan memberikan bungsunya 2 lembar uang seratus ribu
"Hehehe makasih ayah bro" keduanya kompak berbicara.
"Dek bang, Kura-kura ninja itu, katak apa kodok?" Tuhkan Random banget si ayah
Rain mengernyitkan dahinya, kenapa ia selalu ada dipembahasan Antara katak dan kodok.
"Kodok" nah kan kembarannya malah ngejawab.
"Salah"
"Kodok?"
"Salah"
"Si goblok, ya Kura-kura lah" ucap rain kesal
Keknya mulai hari ini dia kemusuhan sama katak dan kodok.
Sang supir pribadi Seojoon hanya tersenyum hangat melihat interaksi anak² bossnya dan juga sang boss.
"Sudah sampe non, den" ujar sang supir memberi tahu karna kedua anak bossnya itu sedang bermain siapa kalah kena tampol, sedangkan seojoon sedang fokus dengan berkas untuk meeting nya nanti.
"Oh yaudah, yah Jungkook sama Rain sekolah dulu"
Lalu keduanya turun dari mobil setelah salim pada ayah, saat turun keduanya seperti biasa akan menjadi pusat perhatian apalagi turun dari mobil mewah.
"Ra" panggil jungkook
"Masih naksir kak taeyong?" Lanjut nya sambil merangkul Rain, mereka sudah di koridor sekolah menuju kelas
"Ga--Eh Kak taeyong pagiii" sapa Rain saat melihat taeyong yg baru dateng, seger banget pagi² mana rapi dan harum.
"Eh pagi Ra" jawah Taeyong, lalu ketiga nya berjalan beriringan lalu mereka bertiga terlibat percakapan ringan.
Sampai ketiganya berpisah ditangga, ya Kelas Taeyong atau anak² kelas 11 berada dilantai 2 sedangkan anak kelas 12 berada dilantai 3.
....
Saat istirahat berlangsung Rain berpisah dengan teman² ganteng nya kearah Toilet, karna tadi dikelas selama pelajaran bisa²nya dia dan teman-temannya bermain dan terus meminum air yang dibawa bambam.
"Harusnya gw gak ikutan main tadi duh" kesal Rain masuk kedalam toilet perempuan yang ternyata ada beberapa orang didalam.
Saat masuk ke salah satu bilik kamar mandi, rain bisa mendengar siswi² yang seru² nya nge ghibah.
"Minggir" suara berisik dari luar ngebuat rain yg awalnya mau keluar jadi berhenti, tapi karna dia males lama² di toilet akhirnya dia keluar sambil ngeliatin cewek² yg lagi malak, biasa kakak kelas yg sok berkuasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fanfiction"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!