1. Kembar+Seokjin

1.1K 164 4
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment ✨
.
.
.
....

Apa yang paling enak jadi adeknya seokjin?
Sini diceritain sama kembar Bungsu....

Enaknya Jadi adeknya seokjin itu banyak, walaupun ada juga yg gak enaknya.

Misalnya kalau enak itu waktu Kembar bungsu lagi jalan sama Seokjin, mereka bakal dibolehin beli apa aja asal nanti kalau makan yg milih menu seokjin.

Soal makanan kembar sih gak masalah, cuma seokjin tau kalau Rain yg gak Makan Seafood karna alergi dan juga Jungkook yg suka banget seafood bakal misahin menjadi 2 menu berbeda buat adiknya.

Jadi Rain aman Begitu juga Jungkook yg senang.

Seokjin itu manjain banget kembar bungsu, bukan karna mereka bungsu makanya di manja.

Senakal-nakalnya kedua adiknya itu, kembar bungsu bakal yg paling cepet dateng kalau Seokjin butuh bantuan, makanya disayang.

Jadi kalau mau jadi istrinya Seokjin harus gercep, biar disayang:')

Gak enak juga banyak, salah satunya Seokjin itu kalau marah ngalahin mama, lebih lama dan lebih nyelekit kata-katanya sampe sum² tulang belakang.

Terus Seokjin juga suka ngatur-ngatur kembar bungsu gak jelas, itu yg kadang bikin kembar bungsu sebel banget sama Seokjin.

Tapi lebih dari itu seokjin baik banget dan penyayang.

______

Hari ini kembar Bungsu lagi jalan bareng seokjin, jalan² gitu setiap tanggal 1-7 semua abang bakal gantian bawa kembar bungsu main, kebiasaan mereka dari dulu tapi mulai jarang dilakukan karna para abang banyak yg sibuk, jadi kembar udah jarang main lagi bareng abang²nya.

Mereka jalan²nya ke Mall aja karna ya cuaca lagi panas-panasnya ngapain main diluar, ini juga Seokjin bawa kembar apalagi Rain yg anti banget sama panas, bisa² seisi kebun binatang dia sebutin kalau udah kepanasan.

Ini aja seokjin berasa bawa anak TK ke mall gara-gara kiri kanan tangan dia digandeng kembar bungsu, mana gemes digoyongin depan belakang gitu.

Padahal kalau dipikir-pikir kedua adiknya ini udah SMA tapi kelakuannya gak beda jauh sama anak umur 5 tahun.

Gak tau aja si Seokjin kalau dua adeknya ini salah satu pentolan balap liar, kalau tau mungkin kembar bungsu di kurung di kandang Ayam.

"Kalian mau makan apa?" Tanya Seokjin

"HOKBEN" keduanya kompak menjawab sambil nunjuk tempat makanan yg mereka sebutin, girang banget mukanya sampe gak banyak yg liatin ke arah seokjin

'dikira Duda anak dua sih ini gw'

Masuk kan tuh bertiga, girang banget kembar bungsu nyebutin makanan yg mereka mau, Seokjin sih iya-iya aja selama adiknya seneng trus kenyang.

Abis mesen makanan trus milih meja yang mau mereka dudukin, gak lama Rain dateng sambil bawa makanan yg berisi penuh diatas nampan.

"Makan dulu, nanti kita belanja" ucap Seokjin

"Asik dibelanjain" seneng banget Rain kalau denger yg gratis mah

"Tumben ngajak belanja bang, kenapa deh?" Tanya Jungkook

"Gak papa sih pengen menghamburkan uang aja" tuh riya' banget abang kembar yang ini, ada sih yang lebih riya' nanti aja di ceritain.

"Riya' banget seret jodoh lu nanti bang" celetuk Rain padahal mukanya serius banget gerogotin ayam, emang gak ada malunya ini manusia segala kaki dinaikin satu, berasa di warteg depan studio dance hoseok kali dia.

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang