Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment ✨
.
Aku tau ceritanya makin kesini bosenin ya?
Makasih ya yg masih mau baca🌹
.
...Apa sih yang paling Kembar bungsu takutin?
Ada 2 jawabannya.Pertama Mama marah besar, dan
Kedua Ayah yang kurang puas sama Nilai kembar bungsu.Mereka berdua emang anak kesayangan tapi gak menutup kemungkinan untuk selalu dimanja sama ayah.
Buktinya kembar bungsu bakal mati-matian di ulangan harian atau ujian sekolah untuk mendapatkan nilai yg tinggi.
Kata ayah 'Kalian nakal gak papa, asal kalian bisa setor nilai kalian yg bagus dimeja kerja ayah'
Dan kata² itu diberikan ayah saat mereka menginjakkan kaki di kelas 1 SD, dan mereka patuhi sampai sekarang.
Meskipun kadang keduanya lelah, kapasitas otak mereka tak sama seperti abang yg lain.
Keluhan sering mereka lontarkan jika berdua, karna keduanya sama-sama merasakan bagaimana tegasnya ayah pada nilai.
Mungkin semua abang mereka juga merasakan, Hoseok yang pernah ikut olimpiade matematika, Namjoon yang juga selalu ikut olimpiade Kimia, ada taehyung yang Ikut olimpiade Ekonomi, ada Jimin yang ikutan olimpiade Fisika.
Walaupun sisa dua abang mereka gak ada yg ikut olimpiade apapun, tapi keduanya punya peringkat yg tinggi disekolah.
Rain dan Jungkook? Mentok mereka peringkat kelas, itu aja kalau gak rain 3 jungkook 4 atau pun sebaliknya.
Mereka berdua gak pernah dapat posisi pertama dan kedua.
Walaupun mereka selalu berada di lima besar, mereka sadar Ayah tak pernah puas.
Ayah punya ekspektasi tinggi tentang kembar, yang dari awal susah untuk keduanya wujudkan.
Nakalnya kembar sebenarnya mentok balap liar, mereka berdua gak pernah mencoba hal lain selain balap liar.
Jungkook bukan perokok, bahkan dia sangat anti dengan asap rokok.
Rain juga begitu walaupun perempuan dan tingkat ke bar-bar an nya tinggi, tapi dia masih ingat kalau dia perempuan walaupun kadang lupa juga.
Mereka tidak diperbolehkan meminum alkohol ataupun sejenisnya.
Tapi siapa yg sangka kalau kedua anak itu sudah sering bolak balik club malam, bukan untuk minum melainkan untuk mencari suasana baru untuk belajar.
Jangan tanya bagaimana anak SMA bisa masuk ke sebuah club malam kalau bukan karna akses orang dalam seperti Yeogyom.
Mereka bahkan punya ruang pribadi disana, hanya sekedar mencari suasana baru untuk belajar dan melepaskan beban dipundak.
Ada satu hari ketika ayah marah pada Kembar bungsu karna nilai ulangan mereka berdua jelek.
Dan hari itu mereka berdua benar-benar dimarahi habis-habisan oleh ayah, sampai semua abang mereka berdiri didepan pintu hanya untuk berjaga-jaga jikalau sang ayah mulai kelewatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fanfiction"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!