Selamat Membaca 🌹
Jangan lupa Voment ✨
.
.
.....Sebelum baca cuma mau ngingetin, hati-hati ☺️ dan juga maaf kalau pembahasan soal penyakit hanya saya searching melalui google karna saya bukan anak kedokteran, mohon maaf jikalau ada kesalahan.
Selamat membaca 🌹
...Hari ketiga atau hari terakhir MOS sudah berakhir dengan damai dan aman, ditutup oleh penampilan Demo ekskul. Tapi ekskul yg banyak dapat sorakan malah Anak band yg notabennya emang Primadona di Sekolah apalagi isinya para Cogan-cogan bentukan kek anak squad 97.
Karna acara MOS sudah selesai Rain dan jungkook si kembaran nya itu memilih menunggu didepan gerbang karna katanya para abang mengajak mereka untuk jalan² ketempat yg masih dirahasiakan.
Mereka pulang lebih cepat dari pada yg lain, udah izin juga tadi selesai mereka ngeband ninggalin para anak squad yg keteteran ngeladenin para dedek-dedek gemay.
Selama menunggu para abang yg sudah berada dijalan kedua anak yg kalau kata bambam sih Upin dan Ipin itu lagi main game di ponsel jungkook. Iya main baby panda hahahahaha
"Ini mereka mau dijinjing atau diseret Tae?" Suara Jimin ngalihin keduanya dari ponsel. "Jinjing aja jinjing trus masukin kresek" disusul suara Taehyung.
"Eh abang udah nyampe" Kata Rain Sambil cengengesan.
Jungkook berdiri deh tuh disusul Rain, emang gak ada malunya ngemper didepan gerbang. Untung aja anaknya pak seojoon coba bukan ya......... tetep aja malu²in.
"Adek ayo masuk panas nanti kepala kamu pusing" suara bang Hoseok dari mobil satu lagi, iya mereka bawa 2 mobil karna Tertua line sama termuda line sengaja dipisah supaya tidak terjadi hal-hal yg diluar akal sehat manusia dan juga bisa menyebabkan tertua line darah tinggi.
Kembar bungsu langsung masuk ke mobil yg sudah ada taehyung di kursi kemudi dan juga jimin di kursi sebelah nya, kembar bungsu selalu kebagian kursi belakang tiap pergi kek gini, Namanya juga anak bontot ya bund.
Selama perjalanan mereka berempat berisik banget berasa satu RT yg ada didalam mobil itu.
Mereka ke Dufan atas permintaan kembar bungsu, apalagi selama perjalanan Kembar bungsu gak berhenti nyanyiin theme song dari Dufan setelah di perbolehkan kesana.
Sampai di Dufan jangan tanya gimana hebohnya termuda line waktu masuk ke kesana.
Pokoknya Rame berasa baru pertama kali nginjekin kaki di sana, untung nya lumayan sepi karna masih hari dan jam Kerja.
"Kita kemana dulu?" Tanya Taehyung
"Ituuuuu yang ituuu" tunjuk rain heboh kesalah satu wahana yg menurut Hoseok sangat menguji nyawa.
"Yakin?" Tanya Jimin
"YAKIN!!!! AYO BANG" ajak rain menarik heboh tangan Yoongi di ikuti yg lain.
Yoongi yg ditarik ke arah Wahana Histeria hanya bisa pasrah, tujuan mereka sebenarnya tamasya seperti ini sebenarnya untuk Rain, Untuk adik perempuan mereka yg sangat-sangat mereka sayang, supaya gadis itu tak merasa sedih.
Setelah selesai dengan wahana menguji nyawa mereka menuju ke istana boneka atas ajakan Hoseok yg merasa nyawa nya masih nyangkut di wahana Histeria.
"Dek capek gak?" Itu pertanyaan kesekian kalinya dari seokjin ketika mereka selesai dengan satu wahana.
"Gak bang, masih kuat kok rara" kata Rain dengan pose memamerkan ototnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother 'BTS' New Season (END)
Fanfiction"Mari buka lembaran baru yang lebih berwarna"-Rain Punya abang banyak itu sangat menjamin kenyaman, terutama kenyamanan dompet dan perut. Non Baku Imajinasi ✨✨ kalau gak suka jangan dibaca!