Marah

1.3K 170 8
                                    

Selamat membaca🌹
Jangan lupa Voment
.
.
.
.....

Waktu dimalam  Rain dan bambam Berantem sama bima, keduanya langsung ke Cafe dengan rain yang langsung beli masker buat nutupin bekas berantem nya dimuka, Kalau jungkook tau bisa berabe urusannya.

Untungnya si kembaran gak curiga ke Rain, karna wajar kalau malem Rain suka kena pilek mendadak.

Tapi gak buat pagi ini, Rain yg gak mau ketauan abis adu jotos tadi malem terpaksa gak ikut Sarapan, dia cuma liatin abangnya sama Orang tuanya makan di ruang Keluarga sambil nonton, alesannya karna Sariawan.

Tapi bukan Yoongi namanya kalau gak peka sama saudara nya, disamperin tuh Rain trus dicopot masker yg dipakek adeknya itu waktu rain merem karna masih ngantuk.

Pas kebuka keliatan lebam di rahang rain dan pinggiran bibir rain.

"Berantem sama siapa" itu bukan pertanyaan karna sebenernya nada yg dipakek bang yoongi datar banget, rain yg tadi sempet kaget masker di buka tambah kaget waktu ngeliat yg buka bang Yoongi, manusia yg paling salah satunya dia takutin kalau marah.

"Jatoh ini" kata Rain mencari alasan, tapi alasan yg dia pakek benar² bodoh.

"Abang gak pernah nyuruh kamu boong Dek"

Duh yg kek gini Rain paling gak suka kalau abis berantem dan ketahuan sama abangnya.

mama sama ayah udah pamit duluan tadi waktu para abang masih sarapan, katanya ada urusan mendadak, jadi mereka gak ngeliat anak kedua mereka lagi ngeliatin Si bungsu perempuan seperti siap terbakar kapan saja dengan tatapan itu.

"Kenapa yoong?" Dateng tuh Seokjin dan saudaranya yg lain ke ruang keluarga waktu ngerasa hawa gak enak dari kedua saudara mereka.

"Adek lu bang, abis berantem lagi" adu Yoongi melirik Seokjin sebentar lalu kembali menatap rain yg sekarang pengen jadi debu aja, pasalnya semua abangnya langsung ngeliatin dia galak, apalagi Jungkook yg tadi malem gak nyadar sama sekali.

"Rara bisa jelasin, tapi ini udah mau telat gimana kalau Rara berangkat sekolah dulu ya" Rain mencari alasan untuk kabur terlebih dahulu.

"Masih setengah jam lagi" Kata Hoseok yg ngeliat jam ditangannya.

"Kasih tau kita, kali ini siapa lagi yg kamu ajak berantem" kata Jimin

"Kok lu ngomong gitu sih bang! Kek gw yang selalu cari masalah aja" Rain gak terima

"Emang nyatanya gitu kan, dari Smp lu selalu nyari gara² duluan" ujar taehyung

Rain paling gak suka diposisi dia yg di sudutin gini.

"Bukan gw yg ngajak berantem duluan" kata Rain pelan.

"Terus?" tanya Namjoon

"Namanya Bima, dia tiba² nyerang Rara duluan tadi malem pulang dari mall sama Bambam, udah gitu aja"

"Pasti ada penyebabnya dia nyerang kamu, kasih tau kita" kata Seokjin

Rain ngelirik ke Jungkook dan dapat sinyal untuk tidak memberi tau alasan yg sebenarnya, bisa tambah runyam nanti.

My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang