Kebohongan kedua

1.2K 165 19
                                    

Selamat membaca 🌹
Jangan lupa Voment 🌹
.
.
....

Seminggu kemudian Rain kembali seperti semula seperti tak pernah terjadi apapun, Tentang Rain yg menangis sambil memeluk Jungkook pun seperti tak pernah terjadi, karna setelah rain selesai menangis Jungkook memberikan Rain waktu yg panjang untuk kapan pun ia siap menceritakan apa yg terjadi hari itu dengan kembaran nya.

"abang, Ayo anterin Rara sekolah" bujuk Rain tak seperti biasanya.

Ya setelah beberapa hari ini Rain Banyak memperlihatkan perubahan yang mengejutkan, seperti sekarang Rain yg meminta Para abang mengantarnya kesekolah, padahal biasanya ia akan bersama jungkook sekeras apapun abangnya mengajak.

"Abang ada kelas bentar lagi, sama Yoongi ya" Ucap Seokjin

Lalu rain berlalu menatap Yoongi yg lagi menyeruput kopi nya.

"Ayo dek" ucap Yoongi

"Yesss ayooo" ujar Rain senang lalu melompat disamping yoongi.

Semua yg ada disana menatap bingung pada Rain, setengil-tengil nya Rain baru kali ini ia seperti barusan.

"Adek kalian gak papa kan?" Tanya Mama ada raut khawatir disana, karna jika rain bertingkah berbeda dari biasanya pasti ada yg disembunyikan anak itu.

Jungkook dan Mama tau persis itu karna ikatan batin mereka begitu kuat.

"Mungkin dia lagi setres masa Ujian kenaikan kelas kali ma" ucap Ayah berusaha positif thinking.

"Semoga aja, Yaudah Gih berangkat" Ucap Mama.

Lalu semua anak bujang nya yg tersisa disana menyalimi ayah dan Mama lalu berpamitan untuk pergi kesekolah dan Kampus.

.

Sesampai di gerbang sekolah Yoongi menahan tangan Rain yg hendak membuka pintu mobilnya, membuat Rain menatap abang keduanya itu bingung.

"Seminggu yg lalu kamu ngapain ketemu dokter Yeonseok dek?" Tanya Yoongi datar.

"Rara gak pernah ketemu kak Yeonseok bang" Jawab Rain berusaha biasa saja, karna abangnya yg satu ini sangat peka akan segala pergerakan mencurigakan dari Rain

"Dokter Yeonseok sendiri yg bilang ke abang kemarin sore dek" Ucap Yoongi lagi, yg langsung mendapat tatapan kaget dari Rain

"Dek...kamu kenapa?" Tanya Yoongi pelan

"Bang, Rara udah mau masuk ini" ucap Rain berusaha pergi dari Yoongi.

Ia belum bisa menceritakan apa yg terjadi, Rain takut.

"Yaudah kalau gitu, belajar yg rajin" kata Yoongi mengusak pelan Rambut Rain.

Sebagai balasan Rain mengangguk singkat lalu keluar dari mobil Yoongi.

Setelah mobil Yoongi tak terlihat lagi, Rain mengeluarkan Ponselnya dari saku Jas sekolahnya.

Setelah mobil Yoongi tak terlihat lagi, Rain mengeluarkan Ponselnya dari saku Jas sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Brother 'BTS' New Season (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang