⚜⚜⚜⚜⚜
"Soobin! Ayo! Kita jalan-jalan keluar" ajakku ke Soobin.
"Baiklah ayo,tapi kau harus mengajak Kookie dulu karna dia menjaga kita" Aku mengangguk mantap,ku tunggu dia sampai akhirnya datang.
"Ayo!"
Kami pun langsung berjalan-jalan tak lupa membeli makanan.Saat kami sedang berjalan-jalan di hutan tiba-tiba suara nyaring dari Alpatraum mengusik kami.
Khiiinggg!!
Telingaku sakit mendengar Suara nyaring itu,saat aku lihat sepuluh Alpatraum mengelilingi Kami.Salah satu Alpatraum melukai lenganku hingga berdarah.
DUGH!
"Ayo!" Soobin menarikku setelah ia mendorong satu Alpatraum."Kita berpencar!" Apa?!,aku tidak tahu arah Jalan!.
Aku langsung berlari sembarangan arah,dan menemukan Kastil.
"Sepertinya aku pernah melihat kastil ini bukan? ah lupakan!" Gumamku.
Kebetulan,Pintunya akan segera tertutup aku langsung masuk dan berhasil!.
BRAK!
"Ouch!" Punggungku tertabrak dinding."Kau siapa---?!"
"LIA?!" Aku berusaha melihat di depanku.
"Tutup dulu pintumu! Alpatraum sedang mengincarku!!!" Lalu cepat-cepat seseorang itu menutup pintunya."Lia,kenapa kau kesini? apa Alpatraum itu masih mengejarmu? Dan heii gaunmu indah sekali!" Aku pun melihat jelas siapa yang ada di hadapanku sekarang.
"EONNIE ROSÈ?!" aku langsung bangun dan memeluknya erat.
"Tenang,kau menginap di sini saja""Apa?!,aku hanya sebentar kok di sini tenang" ucapku lalu bangkit dan melangkah keluar.
Tetapi tanganku di tahan oleh Eonnie Rosè.
"Di sini saja Lia,anggap saja ini rumahmu sendiri" Ujar Eonnie Rosè tersenyum.Aku pun pasrah dengan permintaannya,dia pun memelukku erat sambil mencium Pipiku.
"Sudah peluk-pelukkannya?" Seorang perempuan tiba-tiba mengacaukan Aku dan Eonnie.
"R-Ratu?!,m-maaf!" kulihat dia membungkuk,aku pun ikut-ikut saja.
Hei? Gaunnya seperti yang waktu itu bukan?!.
Berarti kastil ini adalah..! Oh my God!.Aku langsung berdiri kembali menatap siapa perempuan cantik di depanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical World
FantasySeorang Laki-laki tampan tiba-tiba muncul. Membuat kehidupan Lia yang sebelumnya baik-baik saja menjadi berubah drastis. Highest Rank. #10 in magicalworld [11-5-2021] #8 in chaerhyun [13-10-2020] #26 in yunkai [13-10-2020] #7 in soolia [27-6-2021] #...