Aku melihat tubuhnya yang perlahan menghilang,Raja Jin,Ratu Jennie dan Hyunjin cepat-cepat mendekap tubuh Ratu Jisoo.
"Ku mohon! Jangan tinggalkan aku Jisoo!" Raja Jin menangis.
Hyunjin menangis seperti anak kecil,Soodam memeluknya erat.Terlihat,Ratu Jisoo mengusap pipi Raja Jin.
"Jangan menangis,aku tahu kau terpukulkan? Ikhlaskanlah kepergianku Jin."
"Jisoo,aku...tidak sanggup melihatmu mati dalam keadaan seperti ini" Tangis Ratu Jennie."Aku akan menjaga kalian dan melihat dari Bulan disana,percayalah bahwa aku berada di hatimu Jen,Jin" Ratu Jisoo memegang dada Jin.
"Tidak...jangan menghilang..." perlahan-lahan badan Ratu Jisoo benar-benar telah menghilang menjadi serbuk halus yang terbang berwarna biru."JISOO! Hiks tidak..."
Semuanya menangis,Hyunjin terlihat terpukul sekali sambil memeluk erat dan lama Soodam,"Hahahaha." Suara sialan itu memekikkan telinga benar-benar membuatku muak!.
"Ratu Bulan bodoh itu mengambil keputusan yang sia-sia" Suho berucap dengan sombongnya."tidak terjadi apapun disini,pengorbanannya sia-sia. Sangat menyedihkan."
Aku menggeretakkan gigiku saat mendengarnya,aku ingin mencabiknya sekarang juga.
"TUTUP MULUTMU!" Aku maju tanpa rasa takut,aku benar-benar ingin membunuhnya.
Napasku memburu,tubuhku terasa panas.
Gigi taringku kembali,Soodam dan yang lainnya terlihat terkejut,ada apa denganku?.
"S-Soobin..kau seperti Ayah! Kau menjadi Vampire lebih sempurna! G-Garis matamu..." aku mengerutkan alis."Apa maksudmu?"
"Kau sudah sangat siap membunuhnya." Singkat Yeonjun membuatku mengerti.Kekuatan kami kembali.
"HUENINGKAI!" Jeritku membuat dia yang diatas langsung mendengarku.
"Kau bunuh Naga sialan itu,jika kau tidak bisa maka aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri!" aku masih berjalan menuju Suho,"tidak peduli ada berapa banyak temanmu disana..akanku habisi kalian semua!!!"Langkahku semakin cepat.
"Dan kalian cepatlah bergerak jangan menangis lagi!" Beberapa Alpatraum mencoba menyerangku,tapi ada perisai yang mengelilingi tubuhku yang bisa membakar siapapun yang mendekat.
Sampai aku di depan wajah Suho,aku menatapnya dengan penuh kemarahan dan kebencian.
"Dan kau Pak Tua,aku akan pastikan kau mati di tanganku." dia tertawa mendengarnya begitu pula dengan Sehun menatapku penuh keremehan.
"Sekarang kau menantang kami setelah apa yang terjadi dengan Mertuamu itu?." Sehun berucap,aku menatapnya tajam.
"Kau...akanku habisi!" Tanganku mengepal keras dan saat itu juga aku memukul perut Suho dengan sangat keras hingga ia terpental jauh."Suho---Argh!" Noona Lisa datang dengan pukulannya yang berhasil mengenai wajah Sehun.
"Berani-beraninya kau meneriakiku seperti itu,Vampire lemah!" dia mengarah ujung tombaknya tepat di depan leherku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical World
FantasySeorang Laki-laki tampan tiba-tiba muncul. Membuat kehidupan Lia yang sebelumnya baik-baik saja menjadi berubah drastis. Highest Rank. #10 in magicalworld [11-5-2021] #8 in chaerhyun [13-10-2020] #26 in yunkai [13-10-2020] #7 in soolia [27-6-2021] #...