Chapter 8: Ritual Xelium dan Bola-bola terbang

186 27 6
                                    

"Kemarilah Lia Zilem,Kau akan menginap pagi hari ayo" Ajak Soodam dan menarik lenganku kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kemarilah Lia Zilem,Kau akan menginap pagi hari ayo" Ajak Soodam dan menarik lenganku kasar.

Ya ampun,dia Cantik tapi tangannya kasar sekali jika menarikku.

"Y-ya" ucapku Gugup,ngomong-ngomong tangannya sangat dingin dan pucat.

Namanya Juga Vampire Lia! Mana ada tidak pucat.

Aku menoleh ke arah Kendaraan Soobin dan Yeonjun,Soobin seperti menenangkanku bahwa dia ada di sisiku,aku percaya.

"Kau ingin makan daging apa Lia?,Daging Burung?,Rusa? Atau Buaya?" Astaga buaya? Mengerikan sekali,Tolong jauhkan aku dari Wanita ini.

"Dan minuman apa yang kau suka? Darah Elang?,atau singa? Aku rekomendasikan Darah Singa saja karna darahnya segar dan Lezat sekali dari binatang lain,apa kau mau?" Ya ampun,aku ingin pulang saja Please aku tidak tahan.

"Aku ingin makan buah-buahan saja" aku melihat Raut Wajah Soodam sedikit terkejut mendengar perkataanku tadi.

"Maksudku,aku hanya ingin makan itu saja dulu"

"Oh,baiklah jika itu maumu" dia tersenyum tipis.

Syukurlah dia tidak Curiga padaku,memangnya Vampire tidak suka dengan Buah? Padahal Buah itu enak.

Aku sedikit mengantuk,mataku sudah berat akhirnya aku tertidur di pundak Soodam,masa bodoh dia curiga padaku.

"Sepertinya pagi hari kau tidak tidur?" Tiba-tiba suara itu membangunkanku.

Aku mengerjap-erjap mataku dan mulai melihat siapa yang ada di hadapanku.

"Ayo bangun,Kita sudah sampai kau boleh tidur sepuasmu nanti dan jangan lagi Bergadang"

"Eugh,i-iya" aku pun segera turun dari tumpangannya dan masuk bersama Soodam.

"Dimana Soobin?" Gumamku yang terdengar oleh Soodam.

"Dia sudah masuk duluan,Kau sih susah sekali di bangunkan,Kekasihmu dari tadi menunggumu tapi karna kau tertidur dia tidak tega" aku hanya tertunduk malu pada Soodam,tapi tunggu!? Kekasih? Hei aku bukan kekasih Soobin!.

"Aku bukan kekasih Soobin,Soodam! Jangan sembarangan menyebut itu" ujarku kesal,tetapi Soodam hanya tertawa.

"Ya-iya,kau emosian sekali" siapa yang tidak emosi Jika di tuduh berpacaran dengan Orang lain.

"Ini kamarmu Nona" ucap Salah satu Maid.

"Ah iya,terimakasih Bibi" aku tersenyum padanya dan dia membalasnya.

"Kau manis sekali Non,kau sangat cocok Dengan Soobin" kenapa hari ini semua orang Menjadi Mengesalkan!.

"Ah Bibi,jangan bicara seperti itu"

"Iya,maafkan Bibi jika Lancang"

"Tidak Bi,tenang aku tidak marah" aku pun langsung pamit untuk tidur,aku tidak tahan lagi jika sudah Mengantuk.

Magical WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang