Semuanya gelap,ya gelap aku tiba-tiba mendengar sumber suara yang tak ku ketahui.
"Menikahlah denganku Lia"
"Aku mencintaimu!"Ada apa ini?,aku seperti mengenal suara itu.
Dan seketika aku mendengar Suara Ryujin.
"Lia!,kau tidak apa-apa?" Ucap Ryujin.
"Aku di mana?,kenapa kita di UKS?" kepalaku sangat pusing saat membuka mata."kau tadi pingsan,Saat kau sedang menceritakan kejadian yang kau alami tadi pagi" ucap Ryujin.
"Apa?,Pingsan?" Aku kaget dengan apa yang di katakan Ryujin."Iya kau tadi pingsan,aku kira kau Tidak makan pagi saat pergi kuliah" sambung Yeji.
Aku semakin tak percaya dengan apa yang di katakan Oleh kakakku."Ah mungkin aku sedang kelelahan kak" aku mulai Beranjak untuk duduk.
"Istirahatlah sebentar Lia" ucap Kakakku Yeji."Tapi kak-" ucapanku di potong oleh Ryujin.
"benar kata Kakakmu Li,Kau harus beristirahat" potong Ryujin."Bolehkah kau menemaniku di sini?" Tanyaku ke Ryujin.
"Boleh saja,Aku akan menemanimu sambil mengobrol juga ya" jawabnya."Ya sudah,kakak mau lanjutkan Tugas dari dosen,kau jaga adikku dengan baik ya Choi Ryujin" Yeji pun Keluar dari Ruangan UKS.
"Ryujin,tadi saat aku pingsan tiba-tiba ada sumber suara yang tak ku ketahui siapa" ucapku serius ke arah Ryujin.
"Benarkah?,Lalu apa yang ia bicarakan padamu?" Tanya Ryujin dengan wajah Kepo.
"Laki-laki itu bilang,'Menikahlah dengaku Lia','Aku mencintaimu!' "
Ryujin terkejut mendengar perkataanku tadi,apakah dia mengenal Sosok laki-laki itu?.
"Apa kau mengenalnya?" Tanyaku
"Tidak,aku hanya terkejut saja dengan perkataanmu tadi,apa laki-laki itu pernah bertemu denganmu?"Aku langsung teringat dengan Soobin,apakah itu Soobin? Tapi tidak mungkin dia bisa? Itu benar-benar aneh!.
"Tapi,aku Seperti mengenal suara itu Ryujin,apa itu Soobin?" Tanyaku.
Wajah Ryujin tiba-tiba berubah menjadi bingung,oh! Aku lupa Memberi tahu jika orang aneh itu bernama Soobin.
"Soobin itu siapa?"
"Soobin itu nama Orang aneh yang bertemu denganku tadi pagi,kami Sudah berkenalan" ucapku,Ryujin mengangguk pelan."Sepertinya Betul katamu,Mungkin Soobin" ucapnya.
Di pikir-pikir juga ada benarnya,Tapi bagaimana bisa Soobin seperti itu?."Bagaimana bisa Soobin berbicara padaku tadi?" Ryujin Meneguk Air minumnya dan mulai berbicara padaku lagi.
"Kata kau,Dia tiba-tiba Mempunyai Taring,Dan matanya merah bukan? Mungkin dia seorang penyihir?" Mataku membulat sempurna mendengar ucapan Ryujin.Mana mungkin dia Penyihir,sedangkan Di dunia ini Penyihir adalah Mitos!.
"Tapi apakah Penyihir itu mitos?,banyak yang bilang Penyihir tidak ada bukti,dan Manusia penyihir itu Hanya ada di Dunia Novel Fantasy bukan?" Ryujin mulai berpikir sebentar,dan kembali Meneguk Air di gelasnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical World
FantasySeorang Laki-laki tampan tiba-tiba muncul. Membuat kehidupan Lia yang sebelumnya baik-baik saja menjadi berubah drastis. Highest Rank. #10 in magicalworld [11-5-2021] #8 in chaerhyun [13-10-2020] #26 in yunkai [13-10-2020] #7 in soolia [27-6-2021] #...