Chapter 29: Penyihir Hitam

82 12 0
                                    

Soobin POV:Aku mendengar semua orang berteriak histeris melihat Anak Ratu Bulan terkurai lemas dan banyak darah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soobin POV:
Aku mendengar semua orang berteriak histeris melihat Anak Ratu Bulan terkurai lemas dan banyak darah.

Aku membopong tubuh Lia yang terkurai lemas,terlihat Sehun sahabat Suho itu tersenyum santai.

"Sudah lama sekali ya" ucapnya santai sambil berjalan ke arahku.

"Kekasihmu baik-baik saja?" Ingin sekali aku cabik-cabik dia,tetapi rantai sialan ini menjerat tubuhku.

"Kau..AKAN KU BUNUH!!" Aku berontak agar bisa lepas dari rantai sialan ini,semakin berontak Kekuatanku semakin terisap oleh rantainya.

Kalau begini,Lia bisa mati karna terlalu banyak darah yang keluar!.

Penduduk Bulan tidak bisa berbuat apa-apa mereka terlalu takut dengan Sehun yang menyeramkan itu.

"Aku ingin Putri Ratu Bulanmu itu,setelah ini aku tidak akan mengganggumu selamanya,cepat berikan!" Sehun mendekat dan tangannya mengulur ingin mengambil Lia.

Aku semakin mengeratkan pelukanku pada tubuh Lia.
"Langkahi dulu mayatku,baru kau bisa mengambilnya!" Jawabku dengan lantang sekali.

"Cepat pergi ke Kastil dan panggil siapapun yang ada di sana!!" Perintahku pada rakyat Bulan.

"Tidak ada yang boleh Pergi!" Sehun membuat lingkaran Lava panas yang siapa saja bisa membakarnya dalam sekejab.
"Kalian mengerti?" Ucapnya sambil tersenyum Smirk.

"Serahkan Putri Ratu Bulan itu atau aku hanguskan Kota ini" ancamnya.
"Aku tidak akan menyerahkan Lia pada orang sepertimu"

"Kau memang keras kepala,Bin"

Tiba-tiba semua orang berteriak,terlihat kedai-kedai mulai terbakar oleh lava hitam milik Sehun.
"Serahkan dia,atau kau akan mati"

"KAU YANG AKAN MATI!"

Zrash!

"ARGH!" Sehun berteriak saat bahunya tergores oleh Akar milik seseorang yang sangat kukenali.

"Soodam..." suaraku mulai lemah,karna rantai ini menghabisi tenagaku.

"Oppa!" Soodam datang lalu menghancurkan rantai-rantai ini dengan sekumpulan Akar yang membentuk layaknya tombak.

Tubuhku terkurai lemas dengan Lia yang masih ada di dekapanku.
"Tolong selamatkan Lia" ucapku lirih sambil melonggarkan dekapanku dan terlihat baju yang di pakai Lia terdapat banyak darah.

"Aku akan obati!" Dengan sigap Soodam langsung mengumpulkan daun-daun untuk menyembuhkan Lia.

"Kalian cepat pergi dari sini!!" Perintah Kookie ke rakyat Bulan.

"Soobin!" Aku melihat Noona Rosè,Yeonjun,dan Noona Lisa datang ke arahku.

"Apa yang terjadi?"
"Bawa...Bawa Lia ke dalam kastil!" Aku berusaha mengumpulkan tenagaku,tubuhku sangat lemas.

Magical WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang