Chapter 9: Menginap

174 22 33
                                    

Zrash!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zrash!

"Akh Susah sekali" Soobin melompat kesana kemari,Benda terbang itu hampir mendapatkanku.

Grep!.

"Dapat Kau!" Aku Lihat,Soobin memasukkan Tangannya ke tengah Bola itu,dan menariknya.

Tiba-tiba bola itu menghilang.

"apa kau baik-baik saja?" Ucap Soobin.

"A-Aku baik-baik saja,t-tadi apa itu" air mataku menetes karna takut.

"Ada apa ini?!" Soodam dan Yeonjun datang.

"Ada Alpatraum Kak,Lia hampir terluka" Soobin langsung mendekat ke arahku,mengecek seluruh Bagian tanganku.

"Hah,ternyata tanganmu Tergores oleh Alpatraum itu" Soobin langsung mengambil sesuatu di dalam saku dan mengoleskannya.

"Apa itu Alpatraum?" Tanyaku.

"Alpatraum itu adalah Mimpi Buruk yang di kirim oleh Penyihir Jahat untuk membunuh tumbalnya" Aku terkejut setengah mati,apa aku ingin di bunuh? Lalu siapa yang ingin membunuhku?!.

"Y-Yang benar saja Soodam" tanganku bergetar hebat,aku takut.

"Tenang Jika ada Alpatraum lagi,Panggil aku" Soobin mengelus Kepalaku Lembut.

"Pedih sekali obatmu" Perih dan Pedih menjadi satu apakah ini reaksi Obat Dari Soobin?.

"Itu Reaksi Obatnya,tenang Hanya sebentar" Yeonjun mendekat ke arahku.

"Apa akhir-akhir ini kau sering bermimpi buruk?" Tanyannya padaku.

Aku mengiyakannya,benar Saat aku ada di duniaku,aku sering bermimpi aneh bahkan ada yang ingin membunuhku dalam mimpi.

"Apa itu?,ceritakan" aku pun menceritakan awal Mimpi hingga akhir.

Yeonjun langsung menatap Soodam.

Aku tidak Mengerti,Aku ingin tahu.

"A-Apa Kau--" Ucapan Soodam terhenti karna Kookie memanggilnya.

"Soodam,Kau di panggil oleh Prajurit Lisa" Soodam pun langsung meninggalkanku.

"Aku kenapa?" Soobin langsung menarikku keluar dari kamar tapi di tahan oleh Yeonjun.

"Mau kemana?"

"Aku mau mengajaknya pulang"

"Bukankah dia menginap di sini seminggu,dan Jujurlah Lia sebenarnya siapa?" Soobin Langsung menarikku kasar dan pergi meninggalkan kastil dengan menggendong ala Bridal Style.

"Aku tahu kau berbohong Soobin" batin Yeonjun.

••••

Aku sekarang sedang di Goa yang sangat gelap.

Magical WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang