Grep!.
Badanku tiba-tiba seperti terlempar jauh.
Saat aku buka mataku,ternyata Soobin memelukku."Lepaskan!" Aku berusaha melepaskan Pelukkannya.
"Mian,Tadi kau hampir saja Ketahuan" Aku terkejut,Jika saja Soobin tidak tepat waktu Mungkin aku sudah mati."Terima kasih Soobin,Jika kau tak tepat waktu tadi Mungkin aku akan mati" aku menundukkan kepalaku.
"Hei Jangan seperti itu lagi ya,Di sini sangat berbahaya Jika tadi Ketahuan,Mungkin kau sudah di Makan" aku mengangguk pasrah,sekarang aku harus bagaimana? Ini bukan duniaku dan aku ingin pulang.
"Izinkan Aku kembali ke duniaku Soobin" Soobin menggeleng.
"Sebenarnya,Tadi aku hanya ingin memberi tahumu saja tentang diriku yang sebenarnya tetapi tiba-tiba Aku kembali ke duniaku bersamamu" aku memundurkan badanku hingga punggungku terbentur Pohon besar.
Aku benar-benar tak menyangka!,dan tadi maksudnya apa?.
"Dan saat aku ingin memberi tahumu,kau malah lari dariku" aku hanya diam.
"Jangan terkejut ya,Aku adalah Vampire" badanku seketika lemas mendengar pengakuan Soobin.
"Jangan dekati aku!,Kau juga akan memangsakukan?,Menjauhlah dariku pergi!" Aku melempar tanah ke arahnya,Aku menangis.
"Tidak,aku tidak akan menggigitmu"
"Bohong!,Jelas Jika kau seorang Vampire pasti Akan mempunyai Nafsu untuk memakanku bukan?!" Bentakku ke arahnya."Aku tidak akan memakanmu Percayalah!" Dia mulai meyakinkanku.
"Aku percaya padamu,tapi ingat! Jaga jarakmu denganku sekitar 2 meter" dia mengangguk Mantap sambil melihat ke arahku."Ngomong-ngomong ini,aku sudah berapa hari tidak ada di duniaku?" Dia mulai Beranjak dari Duduknya.
"Tidak ada" maksudnya apa?,Aku masih tidak mengerti gaya bicaranya ini.
"Maksudmu?" Aku mulai beranjak juga dari Duduk."Maksudku,Di duniaku meski sudah bertahun-tahun kau tinggal di sini artinya di dunia mu--" Aku mengangkat kedua alisku untuk melanjutkan omongannya.
"--Jika kau kembali,hanya beberapa hari saja kau meninggalkan Duniamu tadi" aku masih tak mengerti Maksudnya apa.
"Maaf,aku masih tidak mengerti maksudmu"
"Ah sudahlah,lupakan saja" Soobin meninggalkanku di dalam hutan.
"Tunggu aku Soobin!,jangan tinggalkan aku!" Aku berlari mengejar Soobin."Aku lupa,kalau kau belum hafal Jalan Hutan Ini" yang benar saja!,Ini hutan pasti Sangat Luas!.
"Hawamu berbeda Lia,seperti bukan manusia Biasa" Aku tidak mengerti ucapan Soobin kali ini.Aku bukan manusia biasa?,aneh jelas-jelas aku tidak ada kekuatan Super!.
"Aku tidak ada kekuatan Super Bin,Jangan bercanda" dia mulai menghadap ke arahku.
"Ya aku tau,tapi Hawa manusia itu harusnya Seperti bau harum parfum,tetapi kau Seperti bau Aroma manis" Aku semakin tidak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical World
FantasySeorang Laki-laki tampan tiba-tiba muncul. Membuat kehidupan Lia yang sebelumnya baik-baik saja menjadi berubah drastis. Highest Rank. #10 in magicalworld [11-5-2021] #8 in chaerhyun [13-10-2020] #26 in yunkai [13-10-2020] #7 in soolia [27-6-2021] #...