"KAU SERIUS?!"
"Berapa lama?" Baekhyun mengerutkan dahinya."Berapa lama persiapan yang harus aku lakukan agar bisa membunuhnya?" Tanyaku lagi.
Hyunjin memegang bahuku,"sangat-singkat sekali" aku memukul meja yang ada di sampingku.Aku berdecih kesal,ku lihat sepertinya Noona Rosè mengerti apa yang aku rasakan sekarang.
"Kita akan buat strategi itu dari sekarang" suara Lembut itu terdengar dari Bibir Noona Rosè.
Kookie mengerti, "Hyunjin bantu aku untuk membagi pasukannya" sambung Chen."Aku akan memberitahu Hyung Jimin soal ini" ucap Hyunjin lalu pergi.
Noona Jennie kembali menghampiri Pangeran Jongin untuk mencoba menenangkannya dan Noona Rosè duduk di sampingnya,terlihat ketidak sukaan dari sorot mata Hyung Taehyung melihat Istrinya itu,aku tahu.Noona Rosè menarik napas sejenak."Pangeran Jongin,Kami tidak menyalahkanmu soal Ayahku Panglima Chanyeol. Tapi kami juga membutuhkan bantuanmu lagi untuk melindungi Putri Lia"
Pangeran Jongin menatap Noona Rosè,dia mulai mempercayai apa yang di katakan Noona."Kau yang mengetahui dimana Penyihir Hitam itu berada,Kami butuh rincian jelas tentang Informasi itu" ucap dingin Jimin yang sedari tadi mengesampingkan Kecemburuannya.
Pangeran Jongin menatap kami semua dan berakhir menatapku.
"Aku sudah bilang bahwa pasukan mereka sangat banyak dan ganas" tangannya terlihat Gemetar,Noona Rosè menggenggamnya."aku takut kita tidak bisa mengalahkannya"
"OMONG KOSONG BODOH!" Aku menendang Meja yang ada di hadapanku dan membuat dia kaget."Kau seorang Pangeran dan dapat di simpulkan kau seorang pengecut! aku juga seorang pangeran dari Kerajaan Vampire dan aku tidak takut soal itu!" Desisku menatap sinis dia.
Noona Jennie mendorong dadaku pelan agar menjauh dari Pengeran Jongin.
"Soobin,sudahlah"Aku menatap tajam Noona Rosè."dia yang sudah meninggalkan Ayahmu dan sekarang dia sendiri yang takut menghadapi Penyihir Hitam itu--" aku menarik kerah bajunya. "-Penyihir itu mengincar Kekasihku,Lia. Dan aku tidak akan mau pengecut seperti dirimu bergabung dengan Pasukanku,bahkan jika kau seorang pangeran sekalipun" mataku berubah merah darah menyala,gigi taringku pun ikut keluar,membuat Noona Jennie dan Noona Rosè sedikit Bergidik ngeri.
Pengeran Jongin menangkap tanganku dan melepaskan dari jubahnya,tatapannya sekarang berubah.
Aku bisa melihat dari sorot matanya terang berwarna Biru yang sama seperti Noona Rosè.
Atmosfer di sini sedikit berubah,aku bisa merasakannya sekarang. Dia sedikit menyeramkan.Aku menyeringai,"aku tidak pernah takut dengan siapapun,walau ia seorang Raja sekalipun" gigi taringku sekarang sudah muncul sempurna dan terlihat menantangnya,aku bisa mencabiknya jika tidak ada Noona Jennie sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical World
FantasySeorang Laki-laki tampan tiba-tiba muncul. Membuat kehidupan Lia yang sebelumnya baik-baik saja menjadi berubah drastis. Highest Rank. #10 in magicalworld [11-5-2021] #8 in chaerhyun [13-10-2020] #26 in yunkai [13-10-2020] #7 in soolia [27-6-2021] #...