Chapter 1: Bertemu laki-laki aneh

1.1K 61 15
                                    

NOTE:

MAGICAL WORLD AKAN UPDATE SETIAP KAMIS.

Suara Burung berkicau dan Sinar matahari,membuatku terbangun di pagi hari.

Aku membuka mata dan bergegas Mandi,Hari ini aku akan Pergi kuliah setelah beberapa hari kemarin sakit.

"Akhirnya sudah selesai pakai Kemeja Putih,kira-kira Ketat tidak ya? Hm Tebalin ah agar tidak ketat-ketat sekali pakai Jaket" ucapku.

Setelah itu aku bergegas Keluar kamar dan Sarapan.

"Mama memasak Makanan kesukaanmu" ucap mama.
"Yeay,Makan Kimbab!" Jeritku Semangat.

Membuat mamaku tersenyum,mama segera Meletakkan Makanan Kimbab ke Tempat Meja makan.

"Wah,Enak sekali ma Aku suka" sambungku.
Aku memakan Dengan lahap membuat mamaku terkekeh melihatnya.

"Mama,papa kemana?" Tanyaku ke mama.
"Sudah pergi bekerja" jawabnya.

"Kalo Yeji?" Tanyaku kembali.
"Dia sudah pergi duluan" jawab mama kembali.

Aku mengangguk saja,mataku melihat ke arah Jam Dinding yang sudah menunjukkan angka 06:20.

Aku pun bergegas pergi ke kampus,Tak lupa juga memberi salam.

Segeraku ambil kunci Mobil dan pergi.
Oh aku lupa memperkenalkan diriku,namaku Park Lia biasa di panggil Lia.

Tadi itu adalah mamaku Park Jisoo,Papaku bernama Park Seokjin.

Aku sejak kecil sudah tinggal di korea selatan ini,tepatnya di Kota Seoul.
Dan Yeji adalah kakak kandungku,Aku dan dia hanya beda satu tahun.
Namanya Park Yeji jika kau ingin tau.

Pagi ini,Jalanan masih agak sepi Jadi aku bisa cepat ke kampus.

Tiba-tiba Aku melihat seorang lelaki Sedang berbaring di jalan.
"Sedang apa orang ini?,dikira Jalanan ini ranjang Hotel?" Gumamku.

Aku segera turun dari mobil dan Melihat Laki-laki itu.

Tap-tap-tap.
"Hei,sedang apa kau berbaring di sini?,ini jalan Raya kau tau" ucapku,tetapi orang itu tak merespon sama sekali.

"Apa yang kau lakukan?" Tanyaku sekali lagi,tetapi tetap saja ia tak mendengar ataupun menjawab pertanyaanku,ini membuat diriku kesal.

"Oh ayolah,apa kau sudah mati?! Cepat bangun! Aku tidak mau Tertinggal Kelas! Hari ini aku ada kelas,Jika kau tak bangun akan ku tinggalkan" Nada suaraku meninggi,membuat Orang itu akhirnya membuka mata dan duduk.

Dia menatapku dengan Aneh,membuat diriku sedikit merinding di buatnya.

"Hei,apa kau baik-baik saja?" Ucapku.
"Harum" balasnya.

Apaan ini?,aku menanyakan dia baik-baik kenapa dia menjawab hal yang tak masuk akal?,harum? Apakah itu namanya?.

"Harum? Apa itu namamu?" Tanyaku ke dia.
Dia tampan,memiliki kedua lesung pipi,dan badannya tinggi aku akui,tetapi wajahnya sangat pucat sekali.

"Bau Harum ini" jawabnya lagi.
"Apa?,kau sudah stress?" Ucapku.

Aku sudah bosan berbicara dengan Orang gila ini,Tampan sih tapi Aneh.
"Sudahlah,aku bisa gila juga berbicara denganmu,lebih baik aku ke kampus dan belajar" sambungku.

Aku ingin berdiri,tetapi tiba-tiba orang gila tadi berbicara Lagi.

"Kampus?,apa itu kampus?" Aku terbelalak kaget mendengar ucapannya,Dia hidup di mana sampai-sampai ia tak tau Kampus?.

Magical WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang