Rosè sudah memukul jauh Sehun,tubuhnya terpental tepat di depan Suho. Dia terkekeh sambil mengusap keningnya yang berdarah,tangan kanannya masih setia memegang tabung itu.
"Prajurit barbar" kekehnya,Rosè terlihat marah. Sehun berdiri dan mengangkat tabung itu.
"Kalian lihat,jantung milik Panglima Chanyeol yang kalian hormati sudah ada di tangan kami! Panglima itu telah mati!!" Sehun menurunkan tangannya,"kalian sudah tahukan sekarang? Betapa hebatnya kami" suaranya terlihat meremehkan.Auman Werewolf seakan menjelaskan betapa kuatnya mereka.
"Omong kosong,kami tidak semudah itu percaya!" Rosè terbang ke arah Sehun tapi Suho dengan cepat mencegatnya.
"Jangan tergesa-gesa." sayapnya membentang lebar menahan Rosè.
"Kenapa berhenti? Tidak inginkah kau mengambil jantung Panglima Chanyeol ini?" Suara Sehun membuat kami tersulut emosi.
•••••
Aku mendekat kearah Noona Rosè bersama Kookie.
"Akan ku cabik tubuhmu itu!" Kookie juga sepertinya sudah tidak tahan untuk membunuh Sehun.
Disana,terlihat sekumpulan Ular,Werewolf,Alpatraum dan makhluk aneh lainnya,jangan lupakan Hams yang sudah siap diatas sana untuk menghabisi kami.
"O-Oppa pasukan mereka mengerikan.."
"Aku tahu."Jumlah mereka sangat banyak,walau pasukanku juga tidak kalah banyak tapi mereka mempunyai seekor Naga dan juga makhluk-makhluk aneh yang mungkin akan membuat mereka menjadi unggul.
"Apa kau takut?" Pangeran Jongin sudah berada di sampingku.
"Tidak.""Kalau begitu,kita tunggu apa lagi?"
⚜⚜⚜⚜
Suara dentingan pedang menggema,auman keras sang Werewolf saling beradu. Rosè dan pasukannya melawan Alpatraum dan Siluman Ular yang memiliki kekuatan mengutuk pasukan kami menjadi batu hanya dengan menatap matanya saja.
Tombak milik Rosè berhasil menghancurkan beberapa Alpatraum dan Siluman Ular yang menyerang kami. Dia bertarung seperti orang gila yang tanpa ampun.
Setiap gerakannya berhasil mengenai musuh lawan,indah namun mematikan.
Rosè terbang dengan cepat untuk menghadapi Sehun,ia ingin mengambil tabung yang berisi jantung ayahnya itu. Sehun yang menyadari maksud kedatangannya pun langsung membuat gerakan Rosè membeku karna rantai sialan itu berhasil menarik kakinya.
"Jangan terburu-buru." Tangannya menjulur kedepan menggerakkan rantainya menuju ke leher dengan perlahan.
Sehun menyerap kekuatan Rosè sama seperti saat kekuatan Jimin dihisap oleh Sehun yang membuatnya meronta kesakitan.TRANG!
Lisa memutuskan rantai itu memakai trisula miliknya,Lalu melakukan gerakan berputar untuk menancap trisula itu ke dada Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical World
FantasiSeorang Laki-laki tampan tiba-tiba muncul. Membuat kehidupan Lia yang sebelumnya baik-baik saja menjadi berubah drastis. Highest Rank. #10 in magicalworld [11-5-2021] #8 in chaerhyun [13-10-2020] #26 in yunkai [13-10-2020] #7 in soolia [27-6-2021] #...