Ternyata benar,Yeonjun dan Lia ada di dalam Ruang ritual.
Tapi bagaimana aku bisa masuk? Di sini banyak sekali pengawal dan juga ada Kookie.
"Kook! Bolehkah aku masuk?" Tanyaku sopan padanya.
"Tidak! Aku sudah berjanji pada Tuan Yeonjun agar kau tidak masuk"
"Dan dari mana saja kau!?" Sambungnya.
"Tolonglah Kook!" Pintaku.
"Tidak! Pengawal Tarik dia!" Aku langsung di tarik oleh dua pengawal.
Tidak segan-segan aku berontak,aku tahu bahwa mereka takut padaku dan kekuatanku lebih kuat darinya.
"Beraninya kau!" Kookie mengeluarkan Sayap hitam,dan banyak awan hitam menggumpal juga di sekelilingnya,yang jika di sentuh akan Terluka.
"Aku berani mati untuk Kekasihku" ucapku pada Kookie.
Aku langsung bertarung melawan Kookie,ternyata kekuatannya jauh lebih kuat padaku.
Soobin POV END.
"Kau tidak bisa lari lagi Lia" Dimana Soobin?!,dadaku sesak dan aku juga tidak bisa bergerak karna pergerakanku di kunci oleh Yeonjun.
Dan badanku juga sudah diikat dengan tali,aku terbujur lemas di lantai sekarang.
Aku harap Soobin datang tepat waktu.Aku masih ingin hidup,jika ini akhirnya aku akan menyerah.
"Sekarang waktunya kau mati Lia" bisiknya di telingaku,aku memejamkan mata dengan pasrah.
Sepertinya Soobin kalah di luar sana,karna terdengar suara Perkelahian antara dia dan Kookie.
Dia mulai Menajamkan Pisau di hadapanku,dan sekarang dia mendekat ke arahku.
"Aku menyerah" batinku.
BRAKK!.
BRUK!
BUGH!BUGH!
BUGH!Saat aku membuka mataku kembali,ternyata Soobin sedang memukul Yeonjun dengan bertubi-tubi.
Syukurlah! aku selamat!,walau pipiku sudah banyak luka dan lebam.
"Kau sudah melukai Kekasihku,sekarang aku akan membalasnya!!!"
"Kurang ajar sekali kau memukul Kakakmu sendiri!!" Terdengar suara Ricuh dari mereka.
"Cari saja Tumbal lain dan jangan Lia!!!"
"AKU TEKANKAN BAHWA SEKARANG KITA PERANG SOOBIN MAXIM!!"
BUGH!
DUK!
BRAK!
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical World
FantasySeorang Laki-laki tampan tiba-tiba muncul. Membuat kehidupan Lia yang sebelumnya baik-baik saja menjadi berubah drastis. Highest Rank. #10 in magicalworld [11-5-2021] #8 in chaerhyun [13-10-2020] #26 in yunkai [13-10-2020] #7 in soolia [27-6-2021] #...