Chapter 30: Rencana

67 9 3
                                    


"A-APA??!""Kau tidak bisa seenaknya merubah posisi seperti itu!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-APA??!"
"Kau tidak bisa seenaknya merubah posisi seperti itu!"

Lia hanya tersenyum.
"Aku tahu."
"Maka dari itu aku memilih Eonnie,untuk melanjutkan Tahta ini,Eonnie sangat mengerti tentang ini" Lia mengambil tangan Rosè dia bisa melihat simbol Kerajaan di pergelangan tangannya.

"Eonnie adalah Gadis yang kuat,tidak sepertiku yang selalu bergantung pada Teman-teman atau pun keluarga,Eonnie juga gadis yang pemberani dan tidak cengeng sepertiku,dan pasti Eonnie adalah gadis yang baik dan bijaksana--"

---Eonnie sangat cocok untuk posisi Seorang Putri" Lia menatap Lekat Ke arah Noona Rosè.

Aku tidak mengerti maksud Lia apa,kemudian aku menatap ke arah Hyung Jimin.
Terlihat Hyung Jimin menangis tersedu-sedu,apa dia tidak rela jika Lia terganti?.

"Eonnie aku ingin kembali ke duniaku dan hidup layaknya seperti manusia biasa,beban ini terlalu berat,aku tidak pantas--"

"--Cukup! Jangan berbicara lagi,aku tidak bisa menerimanya,kau menjadi Putri atas nama Raja Jin dan Ratu Jisoo dan itu Mutlak karna kau adalah Anak dari keturunan mereka bukan aku" Noona Rosè hendak pergi tadi di tahan oleh Lia.

"Perintahku mutlak,dan aku juga seorang Putri saat ini!" Noona Rosè membalikkan badannya.
"Lia,ku mohon jangan seperti ini--"

"Eonnie ini permintaanku sekaligus perintah mutlak yang aku berikan pada Eonnie,Eonnie sangat cocok dengan posisi Putri. Eonnie adalah Penasehat yang hebat sekaligus seorang Putri yang hebat" Terlihat Noona Rosè menggeram frustasi.

"Kau bisa menyuruh Kookie atau Jimin kenapa kau tidak memilih mereka saja?"

"Kookie sudah terikat dengan Eonnie Lisa kerajaan Werewolf,sedangkan Jimin juga terikat dengan kerajaan Air"

"Aku juga kerajaan Air!"
"Marga kita sama Eonnie"

"Apa Eonnie mau mengabulkan permintaanku?" Ucapnya lembut sekali.

Noona Rosè menatap Nanar Lia,matanya juga memerah aku bisa lihat dia menahan tangisnya.

"Baiklah,aku akan menggantikan Kau menjadi seorang Putri tapi Hanya sementara" balasnya pelan.

"Terima kasih banyak Eonnie Rosèanne Park"

⚜⚜⚜⚜⚜

Setelah itu kami pergi meninggalkannya kembali,Noona Jennie bilang dia masih perlu istirahat dan juga luka dadanya masih belum pulih.

Aku pergi menuju kamar Hyung Jimin yang sedari tadi aku sangat penasaran dengannya.

Ceklek.
"Soobin? Ada apa tumben sekali" ini kamar Hyung Jimin sekaligus Ruang kerja miliknya,ia sering sekali bekerja di ruangan ini.

Magical WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang