Sekarang aku sudah pulang ke rumah,Aku masih terpikirkan oleh Soobin yang tiba-tiba menghilang.
Apa jangan-jangan Benar Soobin itu adalah seorang Penyihir?.
"Eh anak Mama sudah pulang" suara Mama membuatku Tersadar dari Lamunanku.
"Mama" ucapku.
"Ada apa hm?,di mana kakakmu?""Kakak pulang nanti sore,karena dia dapat tugas banyak dari Dosen ma" ucapku.
Mama mengangguk dan pergi menuju ke dapur.
Tok-Tok-Tok.
"Lia,Tolong bukakan Pintu sepertinya Papamu sudah pulang" Jerit Mama dari arah Dapur.aku pun menuju ke arah pintu dan membukanya.
Ceklek.
"Papa pulang"
"Masuk Pa,jangan lupa cuci kaki" ucapku lalu pergi masuk ke kamar."Lia kenapa Jisoo?,dia sedang ada masalah?,Biasanya dia Tidak seperti itu"
"Mungkin Lia sedang lelah Jin,biarkan saja" balas Jisoo.⚜⚜⚜⚜
"Kau sudah mendapatkan Manusia Soobin?"
"B-belum Kak-" Soobin tiba-tiba gugup saat berbicara pada Kakaknya,Yeonjun."Bagaimana Bisa?!,Kau tahukan Ibu kita sekarang sedang Sekarat!,Kau sudah Tahu betul Jika Semua Vampire akan mendapatkan Penyakit Xelium. Tua serta muda akan mengalami hal itu dan harus dapatkan Darah manusia,Jika tidak? Kau sudah mengetahuinyakan?" Potong Yeonjun mulai mendekati Soobin.
"Jika kau Tidak bisa mendapatkan Manusia,Ibu kita akan Mati Soobin!,maka aku yang akan Turun tangan." Ancam Yeonjun.
"Aku akan berusaha Mencari manusia Kak,Agar Ibu kita Kekal" Yeonjun tersenyum.
"Baiklah,aku akan Tunggu sampai Kau menemukannya"
Yeonjun Pergi meninggalkan Ruang Tengah Kastil yang megah ini."Kenapa Aku tak bisa Bilang Ke Yeonjun Bahwa aku sudah menemukan Manusia" batin Soobin.
"Arghh!,Ini benar-benar Kacau! Aku tidak bisa berpikir Jernih!" Soobin Segera masuk ke kamarnya.
Sebelum Masuk,Tiba-tiba pengawal Dari kastil ini Datang.
"Pangeran!,Pangeran!" Pengawal itu berlari tergesa-gesa.
"Tenang Pengawal,Ada apa?" Tanya Soobin ke arah Pengawal."apakah Pangeran sudah menemukan Manusia?,Ratu sudah Hampir sekarat sekarang" ucapnya sambil Mengatur Nafas.
"Belum,Aku akan berusaha Mencari Manusia itu ke dunianya,kau sekarang bekerjalah kembali Biar aku saja yang mengurus hal itu,Mengerti?" Pengawal Mengangguk Mantap mendengar ucapan Soobin,kemudian Pengawal pergi.
"Huft,aku harus Mendapatkan Lia"
⚜⚜⚜⚜
Suasananya Panas.
Aku melihat sekelilingku,sepertinya Ini ruangan Istana? Karena Megah sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magical World
FantasySeorang Laki-laki tampan tiba-tiba muncul. Membuat kehidupan Lia yang sebelumnya baik-baik saja menjadi berubah drastis. Highest Rank. #10 in magicalworld [11-5-2021] #8 in chaerhyun [13-10-2020] #26 in yunkai [13-10-2020] #7 in soolia [27-6-2021] #...