Sial Sial Sial! Dia dengan mudah menghancurkan formasi kita!
Pikiranku tak lagi tenang sejak assasin itu mengeluarkan anima legenda. Aku tak bisa berpikir secara jernih. Terlebih lagi dia bisa membaca pikiran, ini sudah seperti akhir bagi kami bertiga!
Judgement1 menggunakan pedangnya dan menusuk kearah assasin itu tapi itu semua percuma, assasin itu dapat dengan mudah menghindarin serangan itu! SIALLLL!
"Kita tidak bisa seperti ini terus! Serang dia tanpa berpikir!"
"Kau pikir mudah menyerang dia tanpa berpikir!" Judgement1 sepertinya mulai kesal dan itu menimbulkan kekacauan yang sangat besar di party kami.
Apakah aku harus mengeluarkan kartu asku saat seperti ini? Aku sudah tidak bisa berpikir dengan jernih.
"Talia!" aku memberikan kode kepada Talia.
Talia sepertinya mengerti kode yang kuberikan dan langsung memanggil soulcraftnya.
"IlVizar!" IlVizar soulcraft milik Talia merupakan armor merah lengkap dengan ukiran burung api merah yang bersatu dengan tubuhnya dan meningkatkan seluruh kekuatan Talia.
Aku mengeluarkan tongkat hitam dari tas yang kubawa. Aku menarik napas dalam-dalam dan memfokuskan diriku. Enam bola energi sihir melayang-layang disekitarku! Pinjamkan kekuatan kalian sekali ini lagi! Masih ada seseorang yang harus aku lindungi!
(HALF-LINKER!)
Ak bisa merasakan raut wajahnya berubah menjadi sangat tidak senang.
Note: Lysander adalah keluarga linker sejati (True-Linker) hal ini membuat sebagian besar keluarga Lysander tidak menyukai Half-Linker.
(Semakin besar pengorbanannya, semakin besar kekuatan yang diterima. Sungguh kekuatan yang memuakan! )
(Sebenci itukah kau dengan Half-Linker?) ak membalas perkataannya dalam telepati. (Begitu juga aku, aku sangat membenci diriku yang lemah ini! Sampai harus menerima kekuatan ini!) aku memegang salah satu dari enam bola energi sihir itu.
"Tapi dengan Kekuatan inilah aku bisa melindungi segala yang tersisa bagiku!" aku memecahkan bola sihir yang ada ditanganku. Kekuatan sihir itu lalu bergerak ke dalam tubuhku.
"Einse!"
~Nona memanggilku!
"Bantu aku mengalahkannya!" ak menunjuk assasin itu
~Kekuatan dari gerbang pertama saja tidak cukup untuk mengalahkannya Nona! Setidaknya anda butuh gerbang ke 6 untuk mengalahkannya.
Gerbang ke 6 ? Seberapa kuat Lysandra?
Aku tidak menyukai penjaga gerbang selain Eins dan juga dengan membuka gerbang yang lain artinya akan lebih butuh banyak pengorbanan yang harus dilakukan.
Assasin itu tidak memberikan waktu untukku dan Einse berbincang-bincang dan langsung menerjang ke arah kami.
Aku berhasil menangkis serangan assasin itu dengan tongkatku! Sepertinya assasin itu tidak main-main lagi sekarang, ia langsung mengincar titik vitalku. Aku meluncurkan tendangan ke arah assasin itu, tapi assasin itu menghilang dalam kabut hitam dan menghilang dari pandangan kami.
Kami bertiga saling berdekatan, mengaja satu sama lain. Assasin adalah pembunuh yang hebat terutama dalam keheningan seperti ini. Begitu lengah sedikit saja, ia akan langsung menghabisi kita dalam satu serangan.
"Ak baru tahu, seorang penyihir jarak jauh bisa bertarung dengan begitu hebat pada jarak dekat." Judgement1 memuji di saat yang tidak tepat.
Half-Link miliku, [Tour], adalah gerbang menuju Xernoth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valtear Project : Aku Terlahir Kembali dalam Dunia Valtear?
FantasyGerald seorang penulis light novel yang gagal berhasil membuat sebuah karya yang menurutnya masterpiece dari dirinya. Saat akan mencoba memperlihatkan karyanya, ia mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. Gerald kemudian direnkarnasikan menjad...