Hi hi....
kembali lagi dengan penulis IMBA, 'Ini Manusia Bau Aci'. Oke penulis kemarin di comment bahwa terlalu banyak banyak penjelasan sedangkan temen penulis yang lain malah bilang kisah ini sulit karena terlalu sedikit informasi yang bisa diambil (Well, penulis emang masukin unsur misteri di kisah ini hehehe). Semua orang memang punya ketertarikannya masing-masing jadi tentu saja pendapat setiap orang bisa berbeda-beda. TAPI penulis ngucapin terima kasih banget buat mereka yang mau ngasih pendapat mereka tentang cerita ini.
Kalian tahu kan rasanya! saat cerita kalian di baca orang tapi mereka gak bilang apa-apa. Penulis selalu khawatir 'apa kisah ini bagus? apa kisah ini membosankan? apa kisah ini terlalu kekanak-kanakan?' semua pertanyaan itu selalu ada di kepala penulis.
Tapi yang ingin penulis sampaikan di kisah ini adalah suatu pembelajaran, kisah ini bukan hanya kisah fantasy dan petualangan biasa. Penulis ingin kalian mengambil sesuatu dari kisah ini yaitu 'Makna dari sebuah Kehidupan' (Cie ileh sok bener nih penulis).
So buat kalian yang udah bisa nemuin 'Makna dari sebuah kehidupan' yang ada kisah ini bersyukurlah dan jangan lupa untuk selalu mengingat 'Makna' tersebut. Bagi yang belum, mungkin kalian bisa baca ulang kisah ini?
Note : itu hanya salah satu saran dari penulis untuk menambah reads di halaman kisah ini.
Yuk kalau gitu kita lanjutin kisahnya!
.........................................................................................................................................................
Sebagai ibukota bangsa manusia, Lavrionne adalah salah satu kota terbesar dengan penduduknya yang berdatangan dari berbagai wilayah. Lavrionne sendiri sudah berdiri lebih dari 700 tahun yang lalu. Pada jaman perperangan dengan bangsa Link, kota ini dianggap sebagai kota pertahanan terakhir bangsa manusia dan di sini juga terjadi pertarungan antara dua belas pahlawan bintang melawan "Dewa yang Jahat" pertama kalinya.
Setelah Bangsa manusia berhasil memukul mundur bangsa Link, kota ini menjadi pusat pemerintahan bangsa manusia karena lokasinya yang strategis. Begitu pula setelah perperangan dengan bangsa link berakhir 200 tahun yang lalu, kota ini masih menjadi pusat pemerintahan bangsa manusia sampai akhirnya kota ini dinobatkan sebagai ibukota bangsa manusia yang sekarang.
Sebagai ibukota bangsa manusia, keamanan kota ini tidak perlu dipertanyakan lagi, terdapat satuan khusus yang ditugaskan untuk penjaga kota ini. Satuan khusus tersebut biasa disebut dengan nama [Vernast] yang berada dibawah kepimpinan marga suci DarkLucent.
Selain berpatroli di dalam dan di luar kota, Vernast juga bertugas untuk melakukan pengecekkan kepada orang-orang yang ingin masuk ke dalam kota. Pengecekan ini bertujuan agar tidak ada kriminal ataupun link yang dapat masuk ke dalam kota. Mereka juga bertugas menangkap dan mengintrogasi orang-orang yang terlihat mencurigakan serta diperbolehkan menggunakan anima dan sihir saat mereka bekerja.
"Akhirnya aku kembali lagi ke sini." Kata Hiero setelah masuk ke dalam kota. Hiero lalu menikmati pemandangan kota Lavrionne yang terlihat asing baginya. Hiero memang dibesarkan di Lavrionne tapi bukan Lavrionne yang sekarang. Baginya Lavrionne yang sekarang hanyalah sebuah kota asing tapi ia tidak membencinya, baginya Lavrionne yang sekarang jauh lebih baik dari Lavrionne yang diingatnya dulu. Damai dan tanpa perperangan.
Hiero masih mengingat beberapa jalan dan bangungan (tua) di kota itu tapi bentuk kota itu sudah banyak berubah dan mungkin saja, ia dapat tersesat di kota itu. Untuk memudahkan dirinya menjelajah kota itu Hiero melihat sebuah papan anima yang menunjukkan beberapa lokasi penting di Lavrionne.
Tak ada yang tidak mengenal Anima di Dunia Valtear. Benda sihir penemuan The Great Wiz "Anima" yang telah menyelamatkan bangsa manusia dari kepunahan saat pertempuran besar dengan bangsa Link. Pada jaman dahulu Anima yang dikenal hanyalah Anima senjata yang digunakan untuk melawan bangsa Link. Namun dengan perkembaangan jaman, teknologi animapun berkembang dengan pesat. Selain dibuat menjadi senjata, Anima yang sekarang dapat dibuat menjadi benda-benda lain yang sangat membantu kehidupan manusia. Sayangnya, untuk menggunakan anima dibutuhkan Valtear yang ada di dalam diri seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valtear Project : Aku Terlahir Kembali dalam Dunia Valtear?
FantasyGerald seorang penulis light novel yang gagal berhasil membuat sebuah karya yang menurutnya masterpiece dari dirinya. Saat akan mencoba memperlihatkan karyanya, ia mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. Gerald kemudian direnkarnasikan menjad...