Part 11 -Tujuan-

332 32 1
                                    


"Cukup Sampai di situ! Judgement telah hadir!"

Seseorang telah menghentikan pertarungan itu. Aku tidak bisa melihatnya dengan jelas kerena tertutup oleh murid-murid lainnya. Elli menarikku dari antara para murid sehingga kami berada di barisan paling depan. Dengan tak ada lagi murid yang menghalangi kami, aku bisa melihat dengan jelas siapa yang menghentikan pertarungan itu.

Kurasa dia adalah seorang wanita karena rambutnya yang panjang sepinggang. Topeng berwana hitam putih menutupi wajahnya sehinga aku tidak dapat memprediksi siapa dirinya. Tanda pengenal kelas miliknya juga berubah menjadi simbol bintang  sehingga aku tidak tahu tingkat berapa dirinya.

Note :

Kelas 1 : strip satu ( - )

Kelas 2: strip dua ( = )

Kelas 3: strip tiga (≡)

Kelas 4-6 : lingkaran dengan simbol silang  

Dia memandangi kami berempat cukup lama, kemudian dengan suara yang sangat nyaring dia berkata.

"Pertarungan tanpa seijin Judgement adalah pelanggaran! Mereka yang melanggar akan mendapatkan hukuman. Pertarungan ini telah selesai dan sebaiknya bila kalian tidak ingin mendapatkan masalah kalian pergilah dari tempat ini."

Para murid yang berkumpul mulai berpergian satu-persatu begitu juga dengan kami. Kami berempat kembali ke penginapan karena waktu bebas akan segera berakhir dan semua murid harus menghadiri makan siang bersama.

Makan siang kali ini dipenuhi dengan pertukaran informasi dan pembiacaraan mengenai pertarungan yang barusa saja terjadi. Banyak murid yang memberikan pendapatnya mengenai apa sebenarnya sihir yang dimiliki Leone, ada juga yang membahas tentang bagaimana pergerakannya dan mengevaluasi kemampuan fisiknya. Dari semua itu aku tidak begitu tertarik dengan Leone, aku mulai tertarik saat mereka membicarakan mengenai Judgement.

Sebelum bersekolah di sini aku juga telah mengetahui bahwa terdapat organisasi yang beranggotakan murid-murid yang luar biasa. Mereka bertugas untuk mengendalikan kekacauan yang dibuat oleh murid-murid lainnya. Dengan banyaknya orang-orang yang berkekuatan yang berkumpul maka disitu juga akan terjadi banyak masalah yang mungkin saja tidak diketahui oleh pihak academy oleh karena itulah dibutuhkan mereka yang dapat mengendalikan orang-orang yang mempunyai kekuatan yang bermasalah. Mereka yang disebut dengan Judgement.

"Kau lihat tadi, Judgement sangat keren! Aku ingin bergabung dengan mereka!" aku mendengar pembiacaraan salah seorang murid yang berada di sampingku. Aku memang menyetujuinya aku rasa Judgement memang sangat keren apalagi saat dia membekukan Leone. LUAR BIASA KEREN!

"Apa kau tahu, mereka mengadakan perekrutan rahasia setiap tahunnya?"

"Benarkah?"

Aku mulai tertarik dengan pembicaraan mereka. Mereka cukup terkejut saat aku tiba-tiba mengatakannya.

"Ya, tapi hanya mereka yang sangat ahli dalam mendapatkan informasi saja yang mungkin akan mengetahui dimana tempat akan diadakannya perekrutan." Aku mulai berpikir apakah aku bisa mencari informasi seperti itu.

"Kana-sama, apakah kamu tertarik?"

"Tidak-tidak, aku hanya terkesan dengan mereka, aku rasa mereka sangat keren." Elli mengangguk setuju.

"Apakah Kana-sama tahu bahwa dengan menjadi Judgement berarti Kana-sama dapat lebih leluasa bergerak di lingkungin Akademi?"

"Benarkan itu Eli?"

Valtear Project : Aku Terlahir Kembali dalam Dunia Valtear?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang