Part 22 - Hiero & Abel-

108 9 1
                                    

Hello semua! yuk kita lanjutin kisah utamanya dulu.

(Kalian bisa tebak-tebak sendiri lanjutan kisah Vanela!)

Yup, di kisah utama ini masih banyak misteri yang belum dipecahkan dan mungkin akan banyak misteri lainnya menunggu!
(bila kalian masih ingat part2 sebelumnya mungkin kalian sudah bisa memecahkan beberapa misteri yang ada, Apa kalian tidak ingat? mungkin kalian harus membacanya lagi dari awal! hehehe...)

Apa kalian bisa menebak jalan utama ceritanya? aku yakin kalian tidak akan bisa!

Hahahahahahahahaha....................................!
*penulis tertawa benar-benar seperti yang kalian pikirkan

Selamat membaca!

.............................................................................................................................................................

Wilayah keluarga Lysander terletak di barat daya Ibu kota Lavrionne. Wilayah ini merupakan wilayah terbesar bila dibandingkan dengan wilayah ketiga marga suci lainnya. Di wilayah ini terdapat banyak sekali sejarah karena pada jaman perperangan wilayah ini merupakan salah satu wilayah perperangan manusia dengan para link karena berbatasan langsung dengan wilayah para link. Di wilayah ini juga keberadaan link diakui dan mereka boleh masuk ke dalam kota-kota di wilayah ini.

Di dalam wilayah margsa suci Lysander terdapat sebuah kota yang bernama Lysanderia. Kota itu merupakan ibu kota wilayah keluarga suci Lysander. Kota itu terletak di dekat Danau Odessey dan di kota itu diyakini terdapat makam satu dari dua belas pahlawan bintang, Sang Perlindungan – Odessya.

Semua orang mengenal Lysanderia sebagai kota tua, karena semua bangungan di kota Lysanderia dibangun menggunakan kayu dan berbentuk seperti rumah-rumah jaman dahulu. Di kota ini tidak ada bangungan-bangungan bertingkat ataupun anima kereta seperti di Albaran. Meskipun begitu, satu hal yang menjadi daya tarik di kota ini yaitu kebaradaan para link yang sangat bersahabat dengan manusia, mereka bekerja sama membangung kota ini. Karena para link sangat kuat umumnya mereka membantu pekerjaan yang memerlukan tenaga karena itu tak heran bila di kota ini kita akan melihat para link bekerja sebagai jasa transportasi ataupun tukang bangunan.

Seorang pria terlihat Sedang berjalan di jalanan kota itu, tampaknya ia sangat mengenal jalanan di kota itu. Jalanan kota Lysanderia memang sangatlah mudah untuk diingat. Kota ini tidak mempunyai jalan-jalan kecil ataupun gank-gank. Semua itu dikarenakan banyaknya link (sebagian besar link bertubuh besar) yang tinggal di kota ini. Selain dari jalanannya, bentuk bangungan di kota ini juga cukup unik sehingga memudahkan mereka yang ingin menjelajah kota. Ya, kota ini memang sangat terkenal dan banyak penjalajah yang datang ke tempat ini untuk mengunjungi semua tempat-tempat unik yang hanya ada di kota ini. Semua tempat di kota ini terbuka untuk umum, baik untuk manusia maupun para link. Meski begitu ada satu area di kota itu yang tidak sembarang orang boleh masuk ke dalamnya, area itu dikenal dengan nama Elindra.

Elindra sendiri terletak di tepi kota Lysanderia dan berbatasan langsung dengan danau Odessey. Di dalam area itu terdapat rumah besar kepala keluarga Lysander dan di situ juga diyakini terdapat makam Odessya, satu dari dua belas pahlawan bintang. Terdapat dua cara untuk masuk ke Elindra, yang pertama adalah masuk melalui kota Lysanderia dan yang kedua adalah dengan cara berenang dari Danau Odessey. Penjagaan untuk masuk wilayah Elindra sangatlah ketat, pintu masuk yang berada di kota selalu dijaga 24 jam sedangkan bila kalian berenang di danau Odessey kalian juga akan bertemu dengan gerbang besar yang juga di jaga 24 jam, dan kalian akan langsung di tangkap bila menginjak daratan di area Elindra.

Tidak sembarangan orang bisa masuk ke Elindra, bahkan mereka yang terlahir dengan nama Lysander-pun belum tentu boleh menginjakan kaki di Elindra. Elindra adalah area khusus dimana kepala keluarga Lysander bekerja. Hanya para elder (Tetua Keluarga Lysander) dan mereka yang mempunyai ijin khusus saja yang boleh masuk ke dalam wilayah ini. Begitu pula pria itu, kedatangannya ke Lysanderia bukanlah untuk bersenang-senang atapun menjelajahi kota ini. Satu-satunya alasan ia datang ke kota ini untuk bertemu dengan kepala keluarga Lysander saat ini, Lysander abel.

Valtear Project : Aku Terlahir Kembali dalam Dunia Valtear?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang