Elli 's POV
Namaku Elli Laysort, ibuku seorang penyihir dari kalangan bangsawan kelas II dan ayahku adalah seorang kesatria dari bangsawan kelas IV. Ayah dan Ibuku dipertemukan di sebuah misi bersama untuk mengalahkan link (sejenis monster sihir) yang mengganggu sebuah kota kecil.
Setelah bertarung bersama dengan ayahku, ibuku memutuskan untuk menikahinya. Di masa ini derajat marga sangat dijunjung tinggi yang mengakibatkan terjatinya pertentang dari pihak ibuku karena derajat marga ibuku lebih tinggi daripada ayahku.
Marga Suci (Tertinggi)
Kelas I (Tinggi)
Kelas II
....
Kelas V (Paling Rendah)
Info : hanya bangsawan kelas III ke atas yang mempunyai wilayah sendiri, bangsawan kelas IV dan V umumnya hanya merupakan sebuah gelar kehormatan.
Karena pertentangan ini ibuku dikeluarkan dari marganya dan masuk ke marga ayahku. Meskipun sekarang ibuku hanya bangsawan kelas IV, kami hidup bahagia di sebuah desa kecil bernama Ledia yang terletak di wilayah kekuasaan marga suci Edelyne.
Terdapat 4 marga suci yang sangat memperngaruhi sejarah manusia. Keempat marga suci tersebut adalah:
1. Edelyne
2. Evisce
3. Darklucent
4. Lysander
Keempat marga suci ini memerintah wilayah mereka masing-masing dan saling bersaing untuk memperebutkan ibukota kerajaan yang bernama Lavrionne. Setiap 5 tahun sekali akan terjadi persaingan siapa yang akan memimpin wilayah Lavrionne dan memimpin seluruh ras manusia. Pemimpin seluruh ras manusia saat ini adalah Ratu Mariska dari marga suci Edelyne.
Pendidikan menjadi hal yang sangat penting, hal ini berkaitan erat dengan surat ijin kepemilikan ANIMA (sebuah senjata sihir). Hanya mereka yang telah mendapatkan ijin dari academy yang boleh membeli dan menggunakan ANIMA. ANIMA sangat berguna untuk melawan para link yang mempunyai kulit yang kuat dan keras yang tidak bisa ditembus oleh senjata biasa. Selain kepemilikan ANIMA, academy juga mengeluarkan surat ijin operasional sihir yang berguna bagi penyihir untuk mempraktekkan ilmu sihirnya.
Dengan mempunyai surat ijin kepemilikan ANIMA atau surat ijin operasional sihir, kita dapat menjadi petualang kelas tinggi maupun menjadi tentara kerajaan. Tanpa surat ijin kepemilikan ANIMA atau operasional sihir para petualang tidak bisa mengambil misi lebih dari kelas C (F paling rendah, E rendah, ......, A tinggi, S spesial, X tidak diketahui). Karena itu setiap orang berlomba-lomba masuk ke dalam academy, begitu juga denganku.
Sejak kecil aku sudah berlatih ilmu sihir dengan ibuku dan melatih ketahanan fisikku dengan ayahku, berharap aku dapat masuk ke dalam academy terbaik di Lavrionne, Flavius Academy.
Aku cukup ahli dalam sihir Api berskala besar sama seperti ibuku dan juga aku sedikit bisa ilmu bela diri (art) yang diajarkan oleh ayahku. Pada saat Ujian masuk Flavius Academy, aku memperlihatkan sihir [tetrafireball] yaitu sihir api yang menciptakan empat bola api yang dapat digerakan bersama-sama untuk menyerang musuh. Selain memperlihatkan [tetrafireball] aku juga memperlihatkan art milikku yaitu [penambah kecepatan].
Setelah memperlihatkan sihir dan art milikku, para penguji memutuskan untuk menerimaku di jurusan sihir. Yap, aku sangat senang bisa masuk ke dalam jurusan sihir karena jujur saja aku tidak pandai menggunakan senjata dan kurasa aku tidak cocok masuk dalam jurusan kesatria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valtear Project : Aku Terlahir Kembali dalam Dunia Valtear?
FantasyGerald seorang penulis light novel yang gagal berhasil membuat sebuah karya yang menurutnya masterpiece dari dirinya. Saat akan mencoba memperlihatkan karyanya, ia mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. Gerald kemudian direnkarnasikan menjad...