Maaf nih, gara-gara keseringan main Genshin sama Arknights jadi jarang update hehe....
Tapi tenang aja, aku akan berusaha untuk terus melanjutkan kisah ini! Terus dukung kisah ini dengan Vote, Comment dan Share ya! ^>^!
Updated :Karena Part ini terlalu pendek, jadi aku menggabungkannya.
....................................................................................................................................................
"Sebuah pertanda besar telah hadir!" Seorang peramal melihat seorang bayi kecil yang baru lahir. Bayi kecil itu lahir di keluarga bangsawan yang mempunyai kedudukan tinggi dan kekayaan yang luar biasa!
"Anak ini akan menjadi penyihir yang luar biasa nantinya!" kata peramal itu.
"Sungguh? Kau dengar itu sayang? Akhirnya keluarga kita akan bangkit lagi!
Sang ayah mengangkat bayi itu tinggi-tinggi dengan kedua tangannya.
Mereka seperti melihat harapan baru.
Dengan segenap usaha kedua orang tua itu lakukan yang menurut mereka terbaik untuk menjadikan anak bungsunya seorang penyihir es yang luar biasa. Mereka menyewa pengajar-pengajar terbaik di seluruh negeri untuk membuatnya bersinar di saat muda sampai mereka lupa bahwa mereka mempunyai seorang anak lainnya.
Namun terkadang harapan itu juga bisa membuat seseorang jatuh kedalam kegelapan.
" Maafkan, tapi tidak ada yang bisa aku lakukan, valtear es miliknya terlalu kuat, bila terus digunakan akan membahayakan nyawanya sendiri. Dia membutuhkan valtear alam untuk membantunya mengontrol valtear es miliknya. Tanpa batu kehidupan kembali yang diberkati oleh Dewa, tidak ada cara lain untuk memperbesar kapasitas valtearnya."
Saat harapan itu terlalu tinggi maka akan muncul kekecewaan.
"Dia sangat berbakat tapi kenapa dia tidak memiliki kapasitas Valtear seperti kakaknya. Sekarang bakatnya hanya akan terbuang sia-sia!"
Dari kekecewaan akan muncul kebencian.
"Seharusnya dari dulu kita lebih memperhatikan anak pertama kita! Dia lebih mempunyai banyak hal yang bisa digunakan selain anak tidak berguna ini! Kalau saja kita bisa memindahkan bakatnya!"
dan dari kebencian akan menghasilkan kehancuran.
"One-sama?" Anak kecil itu melihat kakaknya pergi dari rumah itu. Dan anak kecil itu terbangun.
Sakit! Sakit kepala yang tidak dapat aku tahan. Aku memegang kepalaku. Sudah ada perban yang membantu menhentikan pendarahanku. Dimana aku? Aku memperhatikan lebih seksama tempatku berada. Ini ruang kesehatan? Tidak ada orang di ruangan itu. Aku mencoba bangkit dari kasurku dan mengingat apa yang terjadi. Ya, aku ingat aku sedang berada di dalam gua dan bertarung dengan seorang "Lysandra".
"Sial kenapa keluarga suci itu selalu saja membuat masalah."
Sejujurnya aku tidak pernah mempunyai masalah dengan Keluarga Suci Lysander. Namun keluarga Suci Lysander terus membuat hidupku menderita selama ini. Semua ini karena adat konyol yang selalu diagung-agungkan.
..............................................................................................................................................................
DarkLucent dan Lysander, Dua marga suci yang selalu berselisih. Kisah persaingan kedua marga suci ini sudah menjadi rahasia umum yang diketahui oleh semua orang.
Darklucent adalah keluarga penyihir yang dapat menggunakan ilmu bela diri selayaknya seorang kesatria. Dan Lysander adalah keluarga kesatria yang dapat menggunakan sihir selayaknya seorang penyihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valtear Project : Aku Terlahir Kembali dalam Dunia Valtear?
FantasyGerald seorang penulis light novel yang gagal berhasil membuat sebuah karya yang menurutnya masterpiece dari dirinya. Saat akan mencoba memperlihatkan karyanya, ia mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. Gerald kemudian direnkarnasikan menjad...