Part 13 -Quest Pertama Selalu Berjalan dengan Tidak Baik-

285 28 1
                                    

welcome! Selamat datang untuk pengunjung baru & selamat datang kembali untuk mengunjung lama! Seperti biasa, awal-awal penulis harus curhat dulu biar ngurangi stress di dalam diri penulis. Yups, dalam hidup ini kalian pasti pernahkan bermain game, iyakan....jujur aja deh gak usah bohong. Mulai dari game hp maupun PC sampe ke game console kalian pasti pernah nyobain. Hehhe... mungkin dari kalian ada yang main Mobile Legend atau PUBG mobile di hp atau ada yang main DOTA2 di steam?

Sebenarnya penulis udah sempet sih pensiun main game, paling lama 3 tahun sehabis pensi hidup penulis jadi hampa dan tidak berwarna (Oke mungkin sedikit lebay). Jadi penulis balik lagi bermain game saat ini terutama DOTA2, ROC, PUBG mobile, CR, heartstone, CSGO dll yah... karena kebanyakan main jadi lupa deh buat lanjutin ceritanya. Bermain game memang seru apalagi bersama dengan teman-teman dan pacar tapi tenang aja, penulis gak ngelupain kalian kok. Penulis tetep lanjutin ceritanya tapi mungkin akan melambat dari biasanya.

Harap maklum ya, karena menulis itu tidak semudah yang terlihat. Untuk menulis cerita ini, penulis melakukan riset mengenai banyak hal terutama dalam hal gaya rambut, senajata sihir, dunia-dunia fantasy, seni beladiri dan hukum alam (Fisika). Penulis tidak melakukan riset cara memakai rok loh (part 6), Sungguh!

Well karena hal itu semua, penulis akan terus berusaha untuk mengupdate ceritanya secepat mungkin karena itu jangan Lupa ya buat dukung penulis dengan cara VOTE & COMMENT serta follow penulis biar tahu kapan kisah ini akan Up, OK? Yuk kita lanjutin ceritanya kalau begitu.

..........................................................................................................................................................................

Setiap orang pasti mempunyai hari sialnya masing-masing. Ya hari dimana mereka akan bertemu dengan ketidakberuntungan dalam hidup mereka. Dan sepertinya hari ini adalah hari sialku. Oke...oke, sekarang aku harus fokus berlari karena di belakang kami ada seekor monster haus darah yang ingin mencabik-cabik kami dan pastinya aku tidak suka tercabik-cabik.

Mari kita ulangi apa yang sudah terjadi hari ini. Hari ini adalah hari keenam dan seperti yang kita semua ketahui bahwa hari keenam dan hari ketujuh adalah hari libur academy yang akan selalu kita nanti-nantikan kedatangannya. Yap, hari ini adalah hari pertama kali kita libur dari seluruh kegiatan academy. Setelah mengalami hari-hari yang berat selama kegiatan academy, hari libur adalah hari yang selalu ditunggu-tunggu oleh murid baru seperti kami tidak, mungkin hari libur adalah hari yang selalu ditunggu oleh seluruh murid dimanapun!.

Hari yang seharusnya menjadi hari libur bagiku kini berubah menjadi hari yang berat semenjak Si Melon yang Kejam mendobrak masuk pintu kamarku dan menyeretku ke kantor wakil kepala academy. Oke-oke, mungkin aku sedekit melebih-lebihkannya, hanya sedikit oke.

Saat itu jam 8 pagi saat semua murid-murid yang terlalu istimewa dikumpulkan di ruang wakil kepala academy. Beberapa dari mereka tidak pernah kulihat sehingga aku yakin bahwa ada senior diantara murid-murid yang terlalu istimewa.

"Jadi tugas khusus apa yang akan kita berikan kepada murid-murid yang istimewa ini?" si Melon yang jahat membuka percakapan. Aku tidak berbohong, dia sungguh berkata kalau kita adalah murid yang istimewa.

"Biarkan mereka yang menentukannya sendiri." Kata wakil kepala academy sambil menyodorkan sebuah kotak undian.

Kami lalu disuruh membentuk team beranggotakan 4 orang dan inilah teamku. Mari kita mulai dari para Vanguard di bagian depan.Dia yang dijuluki si level satu dan pengguna sihir yang aneh dialah Leone. Selanjutnya, dia yang sudah berteman akrab dengan si level satu Ayla. Di barisan belakang, dia yang namanya saja belum pernah kukenal dan tidak kuketahui Iumi. Dan terakhir, dia yang cantik, baik hati, tidak sombong, senang membantu, rajin, manis, berwibawa, terampil dan luar biasa Kana. Oke-oke itu mungkin terlalu panjang, lain kali akan aku singkat dengan cantik, manis dan berwibawa.

Valtear Project : Aku Terlahir Kembali dalam Dunia Valtear?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang