Part 23 - Anak-anak Bermasalah Kelas UC-
Siapa yang tidak tahu murid-murid dari kelas Unique Class (UC). UC adalah kelas Khusus yang terdiri dari murid-murid terbaik yang masuk ke dalam Flavius Academy. Karena UC adalah kelas Khusus maka hanya beberapa orang saja yang bisa masuk ke dalam kelas tersebut. Dalam UC terdapat peraturan bila mereka bisa dikalahkan oleh murid dari kelas biasa maka mereka akan digantikan oleh mereka.
Sama seperti kelas lainnya UC juga dibagi ke dalam 2 kategori yaitu penyihir dan kesatria. Pemilihan kategori ini berdasarkan minat dari murid-murid UC karena umumnya murid-murid dari kelas UC mempunyai karakteristik Multi-talent sehingga bisa menjadi penyihir dan kesatria bersamaan. Meskipun terbagi ke dalam 2 kategori tersebut tapi mereka tetap mempelajari sihir dan art secara bersamaan, kategori hanya untuk lebih menfokuskan mereka saja. UC pada angkatan Kana terdiri dari 6 orang yang dibagi berdasarkan:
Kesatria :
-Varissa Dayne (Bangsawan 1 dari Marga Suci Edelyne)
-Ivan DarkLucent (Marga Suci DarkLucent)
-Lizz Grevia (Bangsawan 1 dari Keluarga Kerajaan)
Penyihir:
-Sky (Bangsawan 2 dari Marga suci Evisce)
-Gin Lysander (Marga Suci Lysander)
-Leone Emerson (Bangsawan 3 dari Marga Suci Evisce)
*Note: Bangsawan Keluarga Kerajaan adalah bangsawan yang memiliki loyalitas kepada Raja/Ratu yang terpilih.
Note tambahan > Raja dan Ratu yang terpilih kebanyakan dari Marga Suci Edelyne, sehingga sebagian besar bangsawan keluarga kerajaan memihak Marga Suci Edelyne.
Asrama Marga Suci (Viblazer Flame) *sekitar 10 malam
Seseorang pemuda melalui lorong asrama, terlihat dari seyum kecil di wajahnya, nampaknya hari ini ia mengalami kejadian yang menyenangkan. Tiba-tiba ia berhenti tersenyum dan bertanya ke dalam kegelapan lorong, ia dapat merasakan aura orang-orang yang mengikutinya daritadi.
"Sampai kapan kalian akan mengikutiku? Apakah kalian tidak tahu malu?"
Dua perempuan kecil menunjukkan diri mereka. Salah satu dari mereka memegang boneka.
"Sudah kubilang tidak seharusnya kita mengikutinya sampai disini." Perempuan yang membawa boneka itu berbisik pada rekannya.
"Setidaknya kalian bersembunyi lebih baik, dari pada anak yang satu ini!" Pemuda itu mengarahkan pedangnya ke arah langit-langit.
Dari dalam bayangan, seorang perempuan menghindari pedang yang diarahkan padanya dan loncat ke arah kedua perempuan kecil.
"Sebaiknya kalian bertiga jangan menggangguku! Kalian akan tahu akibatnya!" kata pemuda itu sambil menyarungkan kembali pedangnya.
"Dia memang sangat arogan. Sky sangat membenci orang-orang yang arogan."
"Aku tidak tertarik dengan makhluk kecil dan lemah seperti kalian! Sebaiknya kalian pulang sebelum kesabaranku habis!"
"Kau kira Sky takut melawanmu hah? Sin~~" kedua perempuan yang lain menutupi mulut Sky sehingga ia tidak membuat masalah lebih lanjut.
Pemuda itu lalu melangkah pergi meninggalkan tiga wanita itu.
"Cih, dia memang penakut. Sky tahu kenapa dia tidak bisa menyerahkan surat itu secara langsung."
"Kau masih saja banyak bicara."
KAMU SEDANG MEMBACA
Valtear Project : Aku Terlahir Kembali dalam Dunia Valtear?
FantasyGerald seorang penulis light novel yang gagal berhasil membuat sebuah karya yang menurutnya masterpiece dari dirinya. Saat akan mencoba memperlihatkan karyanya, ia mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal. Gerald kemudian direnkarnasikan menjad...