Bismillahirrahmanirrahim
JANGAN BACA CERITA INI PADA WAKTU SHALAT DAN JADIKAN AL QUR'AN SEBAGAI BACAAN UTAMA!!!
Jangan lupa tinggalkan jejaknya readers...
Author sangat mengharapkan vote and coment dari para readers terhormat
***
Hari ini rey janji akan barengan sama aqila ke sekolahnya tapi setelah aqila liat ternyata motornya rey dan orangnya udah nggak ada. Yaudah aqila buru buru aja nunggu ojek yang berkemungkinan tipis untuk datang secepat mungkin. Tapi alangkah terkejutnya aqila ketika mendapati uda buyung, ojek langganannya yang udah duduk manis diatas motor scoopy hitam merahnya.
" ee... Adiak gadih udah siap?"
" loh, uda buyung kok ada disini?"
" e... E itu emmm tadi ambo lihat gerbang rumahnyo belum dikunci, makanyo ambo tunggu disiko" balas uda buyung dengan kekehannya untuk menutupi kegugupannya.
Entah apa yang membuatnya gugup. Tapi aqila tidak menghiraukannya dan langsung saja menaiki motor uda buyung yang manis itu kata yang punya setelah sebelumnya memakai helm yang dikasih sama uda buyung. Setelah itu mereka berangkat karena emang aqila udah agak telat.
" hufftt... Alhamdulillah nggak telat. eh... Tapi kok udah sepi ya?" monolog aqila ketika sudah sampai di depan gerbang sekolah. Dan dia melihat sekitar sekolah yang sekarang sudah sangat sepi dan matamya tidak menangkap siapapun disana. Sedangkan uda buyung udah pergi dari tadi
" Alhamdulillah guru piket juga nggak ada" lanjut aqila dengan senyum merekahnya.
" ha... Mangapo terlambat?!!" senyuman aqila yang manis semanis coklat itupun memudar bahkan hilang seketika mendengar suara tegas dan sorotan tajam yang melebihi silet dari pak ujang, sang kepala selolah. Ya, bapak ini juga dari padang dan dia saudara kandung sama uda buyung.
" ma- maaf pak. Ta- tadi... Emmm... " aqila berpikir panjang. Apa yang ingin dia katakan. Nggak mungkinkan di bilang ditinggal rey. Ntar pak ujang tau lagi kalau mereka sudah menikah. Dan ntar pak ujang mengeluarkannya dari sekolah ini. Enggak enggak. Audzubillahimindzalik....
" emm... Tadi angkotnya telat pak. Hehe iya pak angkotnya telat" ucap aqila beralasan
" ALASAN!!!" bentak pak ujang yang membuat aqila tertunduk dan matanya mulai memanas. Bukannya cengeng, tapi fitrahnya hati seoang wanita itu memang lembut dan nggak bisa dibentak bentak sembarangan kayak gitu. Hati wanita tercipta bukan untuk di bentak bentak tapi untuk dijaga, disayang, dan dicinta. Aseekkk
***
" eh... Bro kalen duluan aja ya ngantinnya. Gue ada urusan dulu ama pak ujang" ucap rey pada teman teman gengnya yang sekarang berada di depan meja piket sekolah, karena mereka merasakan lapar, makanya mereka pengen ke kantin. Tapi di perjalanan rey melihat aqila yang dibentak ama pak ujang. Sontak ada rasa marah dan tak terima dari hatinya. Tak tau mengapa. Ya Allah, apa ini yang namanya cinta??
" tumben lo ada urusan ama pak ujang man??" sanggah arya yang heran pada sikap rey yang biasanya selalu menghindari pak ujang. Lah, malah sekarang mencari pak ujang
" ada urusan ama pak ujang atau ama cewek yang didepannya ni??" goda adit dengan leluconnya pada rey
" apaansii!!! Gue suruh pergi ya pergi!! Malah diam disini. Udah sono ngantin!!!" usir rey pada gengnya
KAMU SEDANG MEMBACA
IDGHAM BILAGUNNAH
Teen FictionBismillahirrahmanirrahim Sequel DEAR DOSEN BUCIN KULKAS Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh فَاذۡكُرُوۡنِىۡٓ اَذۡكُرۡكُمۡ وَاشۡکُرُوۡا لِىۡ وَلَا تَكۡفُرُوۡنِ Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan...