Anak Sma Green Tea menepi membuka jalan kala Hades lewat menarik paksa tanganku. Mataku melotot sebentar, lalu biasa-biasa saja sembari bersedekap dada menyaksikan tragedi dari singa-singa betina milikku.
Benar. Apa yang terbayang di otak kalian sudah pasti adalah Naura alias Nara shikamaru asisten Naruto the last.
Anak itu tepar dilapangan dengan keadaan tidak baik-baik saja. Rambutnya awut-awutan bagai sarang burung. Kancing bajunya hilang tiga, sedikit melorot ke samping menampakkan bahu mulusnya, mengenakan tanktop biru yang banyak di pajang kaki lima. Roknya miring, dan kedua sepatunya bertebaran sembarang arah, sementara kaos kaki putih Naura terpasang sebelah dikakinya.
Itupun dah item-item
Aku mengatupkan bibir menahan ekspresiku saat ini. Maksudku, entahlah. Aku sangat takjub, bagaimana cara mereka melakukan hal buruk begitu sama Naura?
"Hoi, lu denger gak"
Hades menarik kepalaku ke samping, pandanganku bertemu langsung dengan manik gelap Hades"Apa?"tanyaku malas.
Hades memijit kepala. Mendadak kepalanya sakit."Gue gak tau lagi mesti cara apa biar lo paham. Gue bukan Jassen ataupun Xavier, tapi...."tangan Hades terulur menggenggam leherku.
"Ha-hades?!"
"Lo dah bikin waktu berharga gue terbuang. Jujur, gak jauh beda sama lo, gue juga benci cewek lemah dan bodoh yang bisanya cuma nangis ama diam doank"ucap Hades memandang sinis Naura sesenggukan menghadap langit.
"Tapi---"Netra Hades kembali mengarah ke arahku.
"Lo lumayan"
Hah?
"Apa maksud--- KHFFTT"napasku tercekat saat Hades, cowok berkepribadian ganda itu mencekik kuat leherku hingga kakiku tidak berpijak lagi di semen lapangan basket.
Aku terbatuk beberapa kali. Kakiku bergerak gelisah menendang-nendang tak berdaya. Ku pukul berulang kali lengan kekar Hades, pada akhirnya cowok bastard itu menjatuhkanku juga.
"ARII!!!"pekik Sonia, Nindy dan Tia.
Heh, gue hampir mati klean baru datang ngerumunin gue
"Lo okey? maaf gak sempat bantu kita semua pada syok"Tia meunepuk-nepuk bahuku. Mata jeli Tia tidak sengaja melihat siswa kaca mata yang berdiri memegang botol pocari sweet.
"Kak minuman aku---"siswa itu tidak jadi melanjutkan ucapannya melihat ketiga cewek yang mengelilingiku ini kompak melotot.
"Nih minum dulu"
Tanpa basa-basi langsung ku sambar minuman sodoran Tia, menegaknya sampai habis.
"NARA!!!"terikan Jassen mengundang perhatian semua murid. Mereka mendadak menepi, tanpa di sadari, Hades sudah menghilang bagai ninja hatore.
Sedari tadi tidak ada yang berani menolong Naura. Gadis itu masih telentang sampai Jassen dan keempat anteknya datang.
Jassen melempar alat bantu berdirinya lalu memeluk Naura dan memohon maaf karna tidak bisa menjaganya.
Heleh, setelah main nyosor anak orang sekarang cewek lain juga di embat
Harusķah aku melabeli Jassen playboy cap kaki tiga? atau cap kaki badak?
"Hoi cewek sialan"panggil Caesar menarik kerah seragamku. Nindy, Tia dan Sonia tidak tinggal diam. Mereka berupaya menyingkirkan tangan Caesar yang sudah memutih sangking kuatnya tarikan itu.
"Gue... gak... bisa... napas...hhh"rintihku sesak.
"GAK BISA NAPAS HAH? TERUS GIMANA SAMA NAURA YANG UDAH LO BULLY? LO PIKIR GUE KASIHAN GITU?"
Sonia memisahkan diri dari tempatku berdiri. Cewek itu menekan sesuatu di handphone, tidak berapa lama, tiga orang guru datang menarik paksa Caesar.
"Kalian semua bisa jelaskan di ruang bk"
Singkatnya, Tia, Nindy dan Sonia di skors selama 1 minggu. Naura di perbolehkan untuk pulang menenangkan diri. Sedangkan aku? aku dan semua murid di lapangan di tugaskan membersihkan satu sekolah yang luasnya melebihi lapangan bola.
Hari itu, khusus untuk kelas XI ips G les kosong sepanjang pelajaran. Beberpa anak dari kelas lain juga turut serta. Contohnya anak Mipa XI,X, anak bahasa XI,X, juga anak ips XI dan X kelas lainnya.
Tak lupa Caesar juga di skorsing selama tiga hari karna bertindak main hakim sendiri.
Itu semua tidak akan terjadi apabila aku tidak menuntut atas cctv sekolah, melakukan pembelaan serta menyuruh murid yang melihat memberi kesaksian.
Fyuh. Untungnya semua berjalan lancar. Tidak seperti kehidupanku dulu. Tiba-tiba aku jadi sedih sendiri.
T
B
CYups, lgi2 gk ketebak critny. mkn sru aj yh guys!
CAESAR ROUGER
Muka sangar tapi punya mulut kayak lambe. Emosian terutama menyangkut Naura.
HADESAXY MOXOW
Dia emang member termuda, tapi jangan ketipu ama tampang. Sesuai namanya dia ini horangnya kejam gak pandang bulu.
JNG LPA BUAT VOTEMEN KLEAN SYA TUNGGU!
TERIMAKASIH SBLMNYA SDH MELUANGKAN WKTU MEMBCA CRITA SYA. SYA SENANG KLEAN MENYUKAINYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT THE HELL ANTAGONIST
Teen FictionSuatu hari, kesialan terjadi secara beruntun menimpa gadis malang. Hampa, pasrah dan tak sanggup menerima kenyataan. Esteria anggrainy, biasa dipanggil Tara harus menanggung malu menjalani hidup akibat ulah tangan tidak bertanggung jawab. Hingga ak...