AKU bukan DIA

10.5K 1K 161
                                    

Jassen berulang kali mengucap kata mohon tanpa sadar, kedua orang menatap histerisdi belakang tubuhnya. Aku mengabaikannya, tangan yang awalnya menggenggam pergelangan tanganku aku hempaskan.

Aku berbalik, mencoba melarikan diri akan tetapi tangan kekar itu telah terlebih dahulu memeluk erat, mengunci tubuhku dari belakang. Napasnya tak beraturan. Menerpa telinga diikuti suara permohonan yang begitu mesra.

"Jassen!"

Orang yang di maksud pun berbalik. Dia tampak terkejut baru menyadari kehadiran Hades sekaligus Naura kekasihnya. Jassen berlari kecil. Dia pegang tangan gadisnya itu namun belum sempat tangan itu di sentuh Naura mundur dan bersembunyi di balik tubuh tegap Hades, enggan bersentuhan dengan Jassen.

Hades memandang jijik. Cowok itu beringsut menjauh. Dia menatapku tajam seolah aku adalah pasangan yang tertangkap basah menyelingkuhinya.

Hey, gue bukan pacarlu ya psyco!

Bisa-bisa aku mati berdiri akibat siksaan tak terduga cowok aneh macam Hades.

Naura dan Jassen bertengkar hebat karna kejadian barusan. Tiba-tiba Hades menunduk, kemudian berbisik."Setelah lo ngambil orang tua Jassen, entah bagaimana lo bisa nundukin Jassen. Orang yang paling benci sedunia sama lo"

Hades mendengus sinis. Dia maju selangkah membuat aku mundur menjaga jarak"Lo di bayar berapa?"ucapnya rendah. Serak-serak penuh nafsu.

Sialan

Satu kedipan wajah Hades maju tanpa dugaan. Apa ini? Tiba-tiba suara keributan Jassen dan Naura hilang begitu saja. Semuanya sunyi. Waktu seakan berhenti akibat ulah tak terduga Hades.

Nyawaku yang tadi melayang kini terhempas mendiami tubuhku lagi. Mata sipitku bergulir meliril Hades. Masih pandangan yang sama, cowok itu tetap menatap nyalang padaku. Aku ingin berbicara, tapi alangkah bodohnya aku. Aku baru sadar saat ini Hades sedang melumat bibirku penuh nafsu.

Aku segera mendorong cowok itu. Hades terhempas, tapi dia mempertahankan tubuhnya agar tetap berdiri meski terdorong beberapa senti. Hades tertawa, merasa lucu.

Gilanya Naura dan Jassen tidak sadar kejadian tadi. Mereka masih sibuk bertengkar, berteriak lalu saling menunjuk menyalahkan.

Hades kembali mendekat, dia rangkul pinggangku. Memenjarakanku supaya tidak kabur. Aku membrontak. Kemana orang-orang? Kenapa koridor mendadak sepi? Aku ingin berteriak meminta pertolongan Jassen tapi aku sadar itu hanya membuat Jassen makin tidak melepasku.

"Hey"panggil si gila Hades. Kami sama tingginya, seenak jidat dia menarik tengkukku mengepaskan bibirku saat dia memiringkan kepalanya.

ANAK DESA GILA INI KENAPA WOIII???

Ibarat drama sabun, aku dan Hades berciuman basah di saat dua anak manusia tolol tengah bertengkar.

Menghisap, menjilat, menggiti atas dan bawah bibir Hades lakukan dengan mata terpejam menghayati ciuman. Aku hanya bisa mematung pasrah membiarkannya. Aku tidak membalas juga tidak memejamkan mata. Mataku hanya tertuju pada Naura yang memukul lengan Jassen. Wajahnya merah, berang dengan sikap Jassen yang kelewat batas.

"Ah"

Lidah Hades langsung menyalip masuk.

Dug

Hades mundur beberapa langkah ketika aku membenturkan kepala kami.

Dia mengaduh mengusap keningnya yang memerah.
"Dasar anak desa gila,psyco gak ada akhlak"kataku dingin menunjuk Hades.

Hades tersenyum miring. Dia menjilat bibir bawahnya di mana sisa air liurku tertinggal."Lo menarik. Oh, gue lupa"ucapnya sombong."Bukan cuma Jassen, orang itu.. Zavior. Dia lebih banyak ngabisin waktu untuk lo juga kan?"

Apa maksudnya?




T
B
C


Hey2 jumpa lgi. Gmn kbar klean stelah d tinggal lama?
Msh setia kan ngikutin Ari?

Mimin persembahkan buat klean fan Hades yg mnta ship ama Ari. Msh ingatkan mimin prnh bhs d koment klo akan ad chap tersembunyi? Dan ne lah dia!

Semoga klean mkn ska & terpecah belah y😅😂

Berikut apkah mksd perkataan Hades?
Ad yg tau?

Ship jassen-Ari msh blm goyahkan?

Ship jassen-Naura ad tak?

Ship Zavior-Ari ad kah?

Doain moga dpat hotspot lgi y!

See you

WHAT THE HELL ANTAGONISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang