🏠 MAHARJATI'S 🏠

1.5K 133 134
                                    

Hari ini adalah hari pertama Nathan pergi berlibur bersama orangtuanya, dan juga bersama Rissa pastinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari pertama Nathan pergi berlibur bersama orangtuanya, dan juga bersama Rissa pastinya.

Nathan seketika menjadi orang paling bahagia di muka bumi karena dua harapannya terkabul.

Danu masih harus duduk di atas kursi roda, Nathan setia mendorongnya, sementara Jessica terus menggandeng Rissa kemanapun.

Khusus untuk hari ini, Nathan menyewa satu taman khusus untuk mereka. Mereka berniat untuk piknik kecil-kecilan.

Jessica dan Rissa sudah memasak banyak makanan dari rumah untuk dimakan di atas tikar.

"Makan yang banyak ya, Ca~" ucap Jessica sambil memberikan nasi kepal untuk Rissa.

"Iya, Tan— eh, ma..."

Jessica langsung memicingkan matanya "Kalo kamu panggil tante lagi, mama pulang loh ya??"

"Hehe... Maaf ma... Lupa..."

Mendengar percakapan keduanya membuat sensasi aneh di perut Nathan. Kenapa ia jadi super duper halu begini? Padahal ia dan Rissa belum menikah.

"Kamu kenapa senyum-senyum?" Tanya Danu setengah berbisik.

Nathan menoleh, kemudian menggeleng, masih tersenyum "Gapapa"

Danu ikut terkekeh "Dasar..."

Keempatnya makan bersama, sesekali melempar canda, kini hubungan Jessica dan Danu sudah seperti teman. Mereka tidak lagi saling perang otot, urat dan mulut. Semuanya sudah damai sekarang.

"Oh iya, kalian jadi nikah di Belanda?" Tanya Danu pada Nathan dan Rissa.

Nathan menoleh dan mengangguk "Nathan udah siapin semuanya. Biar granny ga usah kejauhan dateng ke Indonesia."

Tangan Danu mengusap kepala Nathan "Selama ini kamu ga minta tolong papa apa-apa... Kalau ada yang bisa papa bantu, kamu bilang aja ya?"

Nathan mengangguk "Udah diurus semua kok, Pa... Temen-temen Nathan banyak bantu juga"

"Anaknya Candra ya?" Tanya Jessica.

"Iya, dia banyak bantu banget, padahal dia juga ada acara nikahan sendiri... terus pacarnya Karin juga mau nyewain dua pesawat buat tamu-tamu kita nanti" jawab Nathan.

"... Aku ngapain???" Tanya Rissa yang tidak diminta untuk melakukan apapun.

Nathan langsung tersenyum "Kamu kan udah bantu aku banyak, Ca... Pilih gedung, pilih rumah, pilih baju pengantin, semuanya kan kamu yang pilih"

"Iya bener kata Nathan, kamu udah bantu banyak banget" Jessica menimpali "Sekarang tugas kamu makan yang banyak, biar ga sakit waktu hari H. Kamu juga ya, Nath, mama ga mau denger kamu ga makan atau ga tidur. Pokoknya kalian semua jangan ada yang stress apalagi sakit!"

"Iya, maaaa" jawab Rissa dan Nathan bersamaan.

Kemudian setelah makan, Rissa dan Nathan disuruh untuk jalan-jalan berdua. Akhirnya Nathan memilih untuk duduk bersama Rissa di atas jembatan.

Mellifluous | Spin-off Ethereal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang