"Kepala kamu kenapa?" Memegang kepala Sunoo yang agak memar."Aww.. oh itu tadi kena lemparan bola. Nggak apa-apa kok."
"Nggak apa-apa kata kamu? Ini memar sayang. Siapa nih yang berani lukain kesayanganku ini? aku bejek-bejek baru tau rasa dia" Jake emosi karena orang yang dia sayangi terluka.
"Hahahaha kamu biasa aja dong, cuma gini doang kok, aku masih kuat. Dia kan nggak sengaja." Tertawa melihat tingkah Jake yang berlebihan.
"Kok malah ketawa sih? Emangnya ada yang lucu ya?? Aku kan nggak mau lihat kamu terluka. Kamu nggak hargain aku banget siih." Mengalihkan wajahnya alias ngambek.
"Udah dong jangan ngambek, aku tau kamu sayang banget sama aku tapi tenang aja aku kuat kok. Oh iya aku mau nanya sesuatu sama kamu."
"Iya deh aku nggak ngambek lagi asalkan kamu harus bilang ke aku apapun yang terjadi sama kamu. Oh iya kamu mau nanya apa?"
"Di kampus aku ketemu sama orang yang mirip banget sama youngbin. Kamu kenal nggak?"
"Apa? Mirip sama youngbin? Emangnya kenapa??" balik bertanya.
"Kok malah balik nanya sih? Aku kan pengen tau soalnya dia mirip banget sama youngbin. Dan dia itu yang udah buat kepala aku seperti ini."
"Ya aku heran aja emang ada ya yang mirip youngbin di kampus? Apaaa?? Dia yang nyelakain kamu. Okey aku akan cari tau besok siapa itu. Kalau perlu aku cari sampai ke seluk beluk kampus."
"Ya ampun lebay banget siih."
Ucap Sunoo dengan memutar matanya.*********
Keesokan harinya secara tidak sengaja Sunoo melihat cowok yang melemparnya bola kemarin. Sedang berbicara seperti orang pacaran di koridor kampus.
"Tunggu..tunggu.. itu bukan nya cowok yang kemarin ya?? Idiiih lagi mesra-mesraan lagi sama tuh cowok. Tapi kok bukan cowok ganjen kemarin ya?"Sunoo mendengar percakapan mereka.
"Sayang nanti pulang kampus temenin aku ke rumah teman aku ya.." dengan gaya manja.
"Okey cayang kuuu.. apa sih yang enggak aku turutin untuk kamu.."
"Ehmm kamu so sweet banget tau nggak sih."Sunoo jijik melihat pemandangan yang sedang ada di hadapannya.
"Jangan-jangan tuh cowok playboy lagi ya.. iiis dimana-mana cowok sama aja brengsek nya."Pergi meninggalkan mereka.
'Dia bukan youngbin. Wajahnya aja yang mirip tapi kelakuannya jauh banget sama youngbin. Bagaikan langit dan bumi. Youngbin orang nya setia nggak suka mendua, sedangkan tuh cowok playboy. Jangan-jangan pacarnya nggak hanya 2 cowok ganjen itu lagi. Ngapain gue jadi ngebandingin youngbin sama cowok playboy itu ya??' Batin Sunoo.
********
"Yan tuh cowok yang aku ceritain sama kamu kemarin."
"Apa?? Dia??"
"Iya dia, miripkan sama youngbin?? Tapi kayaknya beda banget deh sifat mereka."Mereka sedang ada di taman kampus dekat lapangan basket. Jake memperhatikan wajah cowok itu dengan teliti.
"Iya sih wajahnya sedikit mirip. Apalagi matanya. Tapi kenapa kamu bilang sifat mereka berbeda?" tanya jake penasaran.
"Soalnya kemarin waktu aku lagi ngobrol sama dia disini gara-gara bola itu tiba-tiba ada cowok yang super duper ganjen banget datang bergelayut mesra di lengan tuh cowok. Dan tadi pas di koridor kampus aku lihat lagi dia lagi pacaran sama tapi cowoknya bukan cowok yang kemarin itu. Makanya aku ngambil kesimpulan bahwa mereka punya sifat yang berbeda.
Kamu tahukan kalau youngbin itu setia banget sama aku sedangkan tuh cowok punya 2 pacar. Iiis beda banget kan?" Jelas Sunoo dengan detail.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm or Cold
FanfictionKim Sunoo adalah pemuda manis, ceria, dan penuh kehangatan yang seketika dia berubah menjadi pemuda dingin tak tersentuh karna suatu alasan Area bxb, yg nggak suka jgn coba baca ya😉