WoC 8

746 70 22
                                    

Terlihat seorang perempuan paruh baya sedang duduk di kursi disisi ranjang seseorang.

"Kasian kamu nak, nasib mu harus seperti ini. Maafin cucuku ya. Maafin dia yang khilaf nyakitin kamu."

Perempuan paruh baya itu meneteskan air matanya melihat seseorang yang sudah dianggapnya cucunya sendiri sedang terbujur kaku diatas tempat tidur yang ditemani kabel-kabel dan beberapa alat medis di tubuhnya.

Sudah lama seseorang itu terbujur kaku ditempat tidur. Dia koma. Sempat seminggu yang lalu dia sadar dari komanya, tapi setelah mendengar gadis pujaan hatinya sedang terpuruk akan kesalahan karena menyakitinya, dia kembali koma.

Melihat anak laki-laki itu koma kembali setelah sadar dari tidur panjangnya perempuan paruh baya itu sedih dan terus berada disamping anak laki-laki tersebut. Walaupun anak laki-laki itu punya keluarga dan orang rumah sakit yang ikut menjaganya, tetapi perempuan paruh baya itu bersikeras untuk menjaga anak laki-laki tersebut.

"Kamu harus kuat nak, aku tau kamu sayang sama dia. Jadi kamu harus bangun. Jemput dia nak. Buat dia bahagia. Katanya kamu mau nurutin kata oma untuk jaga Sunoo. Tapi kok kamu tidur terus sih bin."

Ya perempuan paruh baya itu adalah Oma sunoo. Dan anak laki-laki tersebut adalah youngbin.

Semenjak youngbin diputusin sunoo, dia jadi lebih terlihat tidak sehat. Dia  sering lupa makan. Tidur pun jarang. Yang dia lakukan terus hanya diam merenungkan kenapa bisa semua hal buruk itu menimpa nya. (Defenisi tidak bisa hidup tanpa sang pacar).

Sampai akhirnya tubuhnya sudah tidak kuat lagi untuk tetap bangun dan dia setelah itu koma sampai sekarang.

Youngbin sempat bangun dari tidur panjangnya. Mungkin dia sudah lelah tidur, makanya dia bangun.

Eh baru sehari saja dia bangun malah tidur lagi. Dia betah kayaknya tidur terus-terusan. Hehe 😅

Flashback on

"Bangun nak, ini ada Oma sunoo datang. Kamu ngak nyalim oma sayang." Suara lembut mami youngbin terdengar. Dia sedang mencoba untuk membangunkan youngbin dari tidur panjangnya.

"Maafin tante ya seokjin. Tante baru jengukin youngbin lagi sekarang. Sudah lama tante nggak ngejengukin youngbin."

Iya, Oma sunoo sedang mengobrol dengan seokjin yaitu mami youngbin. Oma sunoo sebenarnya sudah lama tau bahwa youngbin sakit semenjak sunoo memutuskannya.

Semenjak itu juga Oma sunoo sering jengukin youngbin ke rumah sakit. Sebenarnya Oma Sunoo ingin memberi tahu kalau youngbin sakit tapi youngbin melarang oma untuk mengatakan itu ke sunoo.

Sampai sekarang pun yang sunoo tau youngbin baik-baik saja walau mereka tidak pernah bertemu semenjak mereka putus, tapi dia yakin kalau youngbin baik-baik saja meskipun sunoo tau hati youngbin pasti sakit atas perbuatan sunoo.

"Iya tante, nggak apa-apa. Lagian tante kan hampir tiap minggu selalu datang jengukin youngbin. Saya makasih banget tante sudah perhatian dengan youngbin."

"Maaf sekali lagi ya seokjin, gara-gara cucu tante anak kamu jadi gini"

"Tan, itu bukan salah sunoo kok. Ini sudah takdir yang di tuliskan untuk youngbin. Dia memang harus nerima semua ini. Oh iya tante sepertinya kurang enak badan ya. Tante terlihat kurusan."

"Apa aku terlihat makin tua sekarang ya? "

"Nggak kok tan, tapi tante kurusan ya sekarang."

"Gimana tante nggak kurus sekarang. Sunoo disakiti sama pacarnya yang sekarang. Dia diselingkuhi oleh pacarnya itu. Aku memang sudah punya firasat buruk tentang hubungan mereka."

Warm or ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang