WoC 1

5.6K 289 11
                                    

Diingatkan sekali lagi kalau cerita ini remake dari cerita aku yg judulnya Be A Sexy Girl or Nerd ya. Byk yg aku ubah dari cerita itu di book ini aku sesuaikan dengan judul barunya. Ini cerita bxb jadi yang gak suka mending ke book aku yg pertama oke😊
Selamat membaca

°°°°°°°°°°°°°°°•••••••••••°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Percayakah kalian yang dinamakan karma ?

Ada yang mempercayainya ada juga yang tidak.

Berbeda dengan pemuda manis dan lucu ini yang sangat mempercayainya, dia adalah Kim Sunoo.

**************

Terlihat 2 koper berada di kamar Sunoo. Oma melihat Sunoo sedang memasukan baju kedalam koper tersebut.

"Apa kamu serius sayang dengan keputusan mu itu?" Oma memasang wajah sedih.

"Iya oma Sunoo serius" jawab sunoo.

"Kamu tega ninggalin oma disini sendirian" tanya nya lagi dengan nada yang dibuat se menyedihkan mungkin.

"Omaaa kan tau apa alasan utama Sunoo balik kesana" geram Sunoo melihat tingkah oma nya.

" Ya udahlah kalau memang itu sudah keputusan mu oma dukung walaupun nanti nya oma yang menderita" kesal oma.

" Ya ampun oma kok bilang oma yang menderita siiih?"

" Ya iyalah sayang. Oma nantinya kesepian, nggak ada lagi yang nemenin Oma jalan-jalan, shopping"

" Yang sering kesepian itu Sunoo kali oma. Oma selalu pergi ngurusin perusahanaan Oma. Yah walaupun Oma tiap sabtu dan minggu ngajakin Sunoo liburan."

" Yah mau gimana lagi sayang, Om kamu kan dah balik ke Bandung ngurusin pabrik Oma disana, jadi mau gimana lagi yaaah Oma yang gantikan tugas Om kamu." sanggah sang Oma.

" Oma please dong biarin Sunoo pergi dari sini. Emangnya Oma tega lihat Sunoo terus-terusan sedih mengingat kesalahan yang Sunoo perbuat." Sedih Sunoo.

"Jangan sedih dong sayaaang. Yang salah kan bukan kamu tapi si brengsek itu yang terlalu bodoh menginggalkan kamu demi cowok jelek itu."

"Oma itu semua salah Sunoo, Sunoo dah mutusin Youngbin yang sayang Sunoo dengan tulus demi cowok yang hanya mentingin nafsu daripada cinta. Sunoo yang salah. Sunoo memang bodoh Oma." Memukuli kepalanya.

" Sayang stop jangan sakiti diri kamu sayang. Okey kita lupain semua nya, sekarang ayo Oma antar kamu ke bandara. Oma rela kalau kamu balik ke mama papa kamu asalkan kamu bisa tersenyum lagi." Akhirnya Oma menyetujui kepergian Sunoo kembali ke kedua orang tuanya.

" Oma serius bolehin Sunoo ke Jakarta Oma??" Sunoo tidak percaya akan keputusan Omanya yang tadi berusaha keras melarang dia pergi sekarang malah mengizinkannya.

"Iya sayaaang. Demi kamu Oma rela walaupun Oma kesepian nggak ada kamu. Tapi Oma mau kamu jangan sedih lagi, jangan sakiti dirimu lagi. Cukup sudah air mata itu keluar sayang, kamu harus bahagia disana ya sayang. Oma janji nanti kalau Oma ada waktu Oma akan datang main-main sama kamu yah sayang." ucap Oma dengan tulus.

"Iya Oma makasih ya Oma." Tangis Sunoo sambil memeluk Omanya.

"Janji ya sayang kamu akan tersenyum seperti dulu lagi!"

"Iya Oma, Sunoo janji akan tersenyum lagi Oma. Oma juga janji ya jangan terlalu repot mengurusi perusahaan Oma. Oma juga harus jaga kesehatan. Kan Oma dah tua tuh jadi Oma sebaiknya harus banyak istirahat. Hehe." Canda Sunoo.

" Canda Sunoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Warm or ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang