WoC 7

823 81 9
                                    

Baru kali ini gue kenal sama orang yang nyebelin kayak dia. Dia itu cowok yang percaya dirinya itu udah tingkat dewa.

Tapi dia sangat mirip dengan youngbin, mantan terindah gue sekaligus cinta pertama gue.

Kalian tau kan dia itu siapa??

Ya dia adalah sunghoon anak dari sahabat mama yaitu Tante Yoongi.

Intinya gue kesel banget lihat dia.

Geli lihat tingkahnya yang sok-sok-an.

Yang lebih ngejengkelin lagi mama dengan tega nya jodohin gue sama dia. Euh, mimpi buruk bukan?

Memang sih tampangnya cukup bagus. Eh bukan cukup deng, tapi bisa dibilang bagus banget. Tapikan gue nggak suka lihat tingkahnya itu dan satu lagi dia playboy.

Masa iya gue harus dijodohin sama playboy kayak dia..

Dia sangat berbeda dengan jake.

Tapi yang gue heranin kenapa sahabat sejatiku yaitu jake bisa sahabatan juga sama makhluk aneh itu, sunghoon.

Hah biarlah mungkin jake khilaf.

Oh iya, bicara tentang jake, dia adalah seseorang yang sangat gue sayang. Tapi gue tidak bisa lebih jauh lagi berhubungan dengan dia. Kami hanya sebatas sahabat.

Gue sering sih merasa ingin menjadi pacarnya tapi entah kenapa gue nyaman hanya friendzone sama dia.

Disaat gue ingin mencoba menjadi pacarnya dia malah melarang gue untuk menumbuhkan rasa itu. Mungkin dia tidak ingin gue membalas perasaannya dengan terpaksa. Tapi gue salut dengan dia yang membiarkan hatinya sakit karena perasaan gue ke dia.

Suatu saat nanti gue akan tau apakah dia memang selamanya jadi sahabat atau menjadi pasangan hidup.

Sunoo pov off

************

Jake  pov on

Udah lama gue tersiksa karena cinta tak terbalas ini. Tapi daripada gue harus pisah jauh lagi dari dia mendingan gue paksain buat nyaman di friendzone ini.

Gue jadi teringat awalnya gue nyatain cinta ke sunoo.

Flashback on

Gue harus nyatain ini sekarang juga. Kalau nggak dia bisa aja dimiliki orang lain lagi. Cukup youngbin yang jadi pacar pertamanya.

Gue raih tangannya..

"Sunoo aku mau ngomong serius sama kamu ."

Sunoo yang melihat gue menggenggam tangannya erat penuh tanya.

"Iya ngomong aja kali jake sayang. Aku juga mau ngomong sama kamu."

Dia bilang sayang ke gue? Memang sih dia sering bilang sayang ke gue tapi saat ini gue rasa ada sensasi lain yang ditimbulkan dia akibat perkataan nya.

"Sebenarnya aku dah lama banget pengen bilang ini ke kamu, tapi aku nggak pernah berani untuk nyatain ini."

Diam ku sejenak sekedar mengambil nafas panjang.

"Ngomong apa sih? Jadi prnasaran ni aku jadinya.."

"Aku sudah lama sayang sama kamu noo."

"Iya aku juga"

"Aku nggak hanya sayang sama kamu tapi cinta. Cinta antara pria ke pria. Bukan cinta antara sahabat."

"Apa? Hahahaha Kamu becanda kan jake?"

"Aku serius Noo, aku sudah lama naksir sama kamu. Bahkan sebelum kamu jadian sama youngbin."

Warm or ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang