"Lo ngapain disini hoon?"
"Seharusnya gue yang nanya ke elo, lo ngapain disini?" Malah balik nanya nih anak.
"Gue lagi main aja disini di rumah sahabat gue."
"Gue nemenin nyokap gue ketemuan sama Tante jungkook dan anaknya."
Gue mengarahkan pandangan ke jake dan beralih sebentar mengarahkan pandangan ke cowok manis, lucu.. dan..ehm sexy.
"Sahabat? Kan sahabat lo hanya gue sama cowok culun kayak es itu. Sementara disamping lo kan bukan tuh cowok?" Ya jelaslah gue bilang gitu ke Jake. Dia kan emang nggak lagi sama cowok culun itu, sekarang dia kan ada disamping cowok manis ini.
Ngaco lo jake.
"Eh jake kamu disini juga nak. Ternyata sahabat kamu anak nya jungkook toh. Bagus deh biar sunghoon sedikit terbantu oleh kamu jake."
Potong mami yang jelas-jelas kami tidak mengerti. Semua memasang wajah heran kecuali mami dan tante jungkook.
"Ehm.. iya tante, jake sahabatan juga sama Sunoo selain sunghoon tante." Bales jake yang sepertinya masih tidak percaya kalau gue dan mami bisa ada disini.
"Mbak kenal sama jake?" Tanya calon mertua gue.. eh maksudnya tante jungkook. -ketauan banget ya gue ngarep jadi mantunya tante jungkook hehehe-
"Ya jelaslah dek, jake ini sahabat nya sunghoon. Dan jake ini dulunya sering banget main-main kerumah tapi kenapa kamu belakangan ini jarang main ke rumah jake?"
"Iya tante maaf saya belakangan ini sering main sama sahabat ku yang imut ini. Jadi kalau mau main sama sunghoon palingan di kampus aja tan."Jawab jake cengengesan.
Dasar nih bocah satu, pantesan dia belakangan ini jarang main kerumah eh nyatanya dia disini main sama sunoo. Gue juga kalau disuruh milih ya mendingan ketemuan sama cowok manis ini lah daripada sama jake walaupun dia sahabat gue.
Tapi gue butuh penjelasan nih. Kan katanya si doi dia hanya sahabatan sama gue dan cowok culun yang ada di kampus itu. Tapi kok tadi dia bilang dia lagi main disini di rumah sahabatnya. Secara tidak langsung berarti dia bilang cowok manis ini sahabatnya.
Aduuh gue pusing nih. Apa jangan-jangan cowok culun itu adalah cowok manis ini? Atau Rian punya sahabat selain gue sama cowok culun itu ya?? Haaahh pokoknya gue harus nanyain ini ke Jake.
Sunghoon pov off
********
"sayang, kenalin ini sunghoon anak tante Yoongi. Sunghoon ini sunoo putra tunggal tante." Memperkenalkan sunoo ke sunghoon dan begitu sebaliknya.
"Hi gue sunghoon salam kenal." Mencium tangan sunoo.
"Gue sunoo. Salam kenal juga." Menarik tangannya dari ciuman sunghoon.
Jake dan sunoo asyik bersenda gurau berdua sedangkan sunghoon dari tadi memperhatikan mereka berdua.
"Mbak mending kita jangan ngasih tau dulu deh mbak sama mereka kalau mereka dijodohkan. Takutnya mereka akan nolak perjodohan ini." Bisik mama sunoo ketelinga mami sunghoon.
"Okey. Tapi sebenarnya aku dah ngasih tau ke sunghoon sebelumnya. Dan dia terima aja demi aku dek. Mendingan setelah kami pulang dari rumah kamu, kamu kasih tau yang sebenarnya ke sunoo."
"Okey mbak. Makasih."
Sementara itu sunoo diajak ngobrol oleh mami sunghoon. Sedangkan sunghoon mengajak jake ke taman depan rumah sunoo. Tadi sebelum masuk kerumah sunghoon sempat terkagum melihat taman yang begitu ramai dengan tumbuh-tumbuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm or Cold
FanfictionKim Sunoo adalah pemuda manis, ceria, dan penuh kehangatan yang seketika dia berubah menjadi pemuda dingin tak tersentuh karna suatu alasan Area bxb, yg nggak suka jgn coba baca ya😉